Ini Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Simak Ulasannya

- 14 April 2024, 09:00 WIB
Ini Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Simak Ulasannya
Ini Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Simak Ulasannya /

TrenggalekPedia – Pada era modern seperti sekarang ini kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis dari pemerintah, simak cara melakukannya.

Perlu diketahui bahwa saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut bukanlah saldo yang berasal dari link DANA kaget ataupun aplikasi penghasil uang tambahan.

Di mana saldo DANA gratis ini merupakan bantuan dari pemerintah senilai Rp700 ribu yang bisa dicairkan ke aplikasi dompeet digital seperti DANA.

Dengan memenuhi beberapa pesyaratannya dan menginput NIK KTP ke from situs resmi mereka, kalian bisa berpeluang untuk meperoleh bantuan dari pemerintah tersebut.

Baca Juga: LANGSUNG CAIR! Pinjam Saldo DANA Rp300 Ribu, Tanpa KTP, Simak Ulasannya  

Bantuan senilai Rp700 ribu tersebut bisa kalian dapatkan jika terdaftar sebagai peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja, bantuan ini ditujukan untuk meningkatkan kapasitas kinerja seperi mengingkatkan skil kompetensi diri.

Peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,5 juta, namun insentif tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan saja.

Adapun rincian perolehan insentif jika kalian berhasil menjadi peserta dari program Kartu Prakerja antara lain yaitu insentif senilai Rp3,5 juta untuk membeli pelatihan, insentif Rp600 ribu setelah mengikuti pelatihan, serta insentif sebesar rp100  ribu setelah mengisi survei evaluasi.

Insetif dengan nilai total Rp700 ribu tersebut bisa kalian cairkan ke aplikasi donpet digital DANA dan akan menjadi saldo DANA gratis dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x