Cara Mudah Menukarkan Reward BCA Jadi Blibli Tiket Points di Tiket.com

- 25 April 2024, 12:00 WIB
Cara Mudah Menukarkan Reward BCA Jadi Blibli Tiket Points di Tiket.com
Cara Mudah Menukarkan Reward BCA Jadi Blibli Tiket Points di Tiket.com /

TrenggalekPedia - Bagi kalian pengguna kartu BCA, kali ini ada reward di Tiket.com menjadi Blibli tiket points. Artinya, reward BCA kamu bisa ditukarkan menjadi Blibli Tiket Points di Tiket.com.

Blibli Tiket Points ini dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk berbagai produk di Tiket.com, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil dll.

Tukarkan reward BCA kamu dan nikmati bonus 50% Blibli Tiket Points untuk setiap penukaran. Tertarik untuk menukarkan reward ini? Yuk simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Punya Bisnis Hotel? Kenali Manfaatkan dan Keuntungan dengan Daftar di Tiket.com

Liburan Impian Semakin Dekat! Tukarkan Reward BCA dan Dapatkan Bonus Blibli Tiket Points di Tiket.com!

BCA kembali menghadirkan promo menarik bagi para pemegang kartu kreditnya dengan program reward BCA yang dapat ditukarkan menjadi Blibli Tiket Points.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 April hingga 30 April 2024, memberikan kesempatan kepada para nasabah untuk mendapatkan manfaat yang lebih dari transaksi mereka.

Dalam periode promo ini, pemegang kartu kredit BCA dapat mengumpulkan reward BCA dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Baca Juga: Beli Tiket Playground MURAH di Tiket.com, Nikmati Diskon 50% Buat Ajak Anak Seru-seruan di Playground

Setiap transaksi akan memberikan poin yang dapat ditukarkan dengan Blibli Tiket Points. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin banyak pula poin yang bisa dikumpulkan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah