Pakai Cara Berikut INI! Bisa Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta, Simak Selengkapnya DI SINI

- 27 Juni 2024, 21:05 WIB
 Pakai Cara Berikut INI! Bisa Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta, Simak Selengkapnya DI SINI
Pakai Cara Berikut INI! Bisa Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta, Simak Selengkapnya DI SINI /

Trenggalek – DANA merupakan aplikasi dompet digital yang saat ini tengah populer di kalangan masyarakat Tanah Air, e wallet ini menghadirkan segudang fitur menarik untuk penggunanya dalam mnjalankan proses transaksi. Di mana dengan cara ini bisa mengajukan pinjam saldo DANA Rp2 juta, simak artikel ini supaya tidak penasaran.

Mungkin sebagian orang belum mengetahui, bahwa dengan memanfaatkan salah satu fitur menarik dari aplikasi dompet digital DANA bisa mengajukan pinjam saldo DANA. Fitur menarik ini bisa kalian temukan di dalam halaman aplikasi DANA dengan sangat mudah.

Fitur tersebut bernama Minta Uang, dengan hanya membagikan link permintaan saja kepada orang lain bisa melalui media sosial atau menunjukan bercode kode QR, kalian dapat mengajukan pinjam saldo DANA.

Sebagai catatan, bahwa DANA bukanlah sebuah aplikasi penyedia pinjaman online, akan tetapi pengguna DANA bisa memanfaatkan fitur Minta Uang ini untuk mengajukan pinjam saldo DANA kepada orang lain, jadi tidak kepada e wallet DANA itu sendiri.

Baca Juga: Jangan Bingung! Begini Cara Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta Anti Ribet, Praktis Banget!

Cara Pinjam Saldo DANA

Supaya tida bingung, berikut ini cara pinjam saldo DANA senilai Rp2 juta dengan memanfaatkan salah satu fitur menarik dari aplikasi DANA yaitu Minta Uang:

Silahkan untuk mengunduh dan menginstal apliaksi DANA lalu login atau masuk dengan menggunakan akun terdaftar, selanjutnya silahkan untuk mencari fitur yang bernama Minta setelah menemukannya klik fitur menarik tersebut.

Silahkan untuk menentukan jumlah dengan memasukan nominal uang yang ingin dipinjam contohnya sebesar Rp2 juta, bagikan link permintaan atau tunjukan barcode kode QR DANA secara langsung kepada orang lain misalnya seperti teman atau saudara yang ingin meminjami saldo DANA.

Tunggu beberapa saat, sampai orang tersebut mentransfer saldo DANA kepada kalian, perlu diingat gunakanlah fitur ini dengan sebijak mungkin dan tanggung jawab, agar bisa mendapatkan manfaatnya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah