Seru-seruan di Kidzooona Safari Living World Kota Wisata Cibubur Cuma Rp50 Ribu Pesan di Tiket.com!

- 17 April 2024, 16:00 WIB
Seru-seruan di Kidzooona Safari Living World Kota Wisata Cibubur Cuma Rp50 Ribu Pesan di Tiket.com!
Seru-seruan di Kidzooona Safari Living World Kota Wisata Cibubur Cuma Rp50 Ribu Pesan di Tiket.com! //Tiket.com/

TrenggalekPedia - Liburan seru di Kidzooona Safari Living World Kota Wisata Cibubur tiket masuk orang dewasa hanya Rp50 ribu promo sampai dengan 19 April 2024.

Ajak teman kalian untuk berpetualang seru di Kidzooona Safari Living World Kota Wisata Cibubur! Nikmati momen tak terlupakan bersama buah hati Anda di taman bermain indoor terbesar di Indonesia ini.

Kabar gembira! Selama periode hingga 19 April 2024, dapatkan tiket masuk Kidzooona Safari untuk dewasa hanya dengan Rp50 ribu. Harga spesial ini memungkinkan Anda dan keluarga untuk bersenang-senang tanpa perlu menguras dompet. Jadi simak artikel berikut ini ya!

Jangan Lewatkan! Promo Tiket Masuk Kidzooona Safari Rp50 Ribu di Tiket.com!

Baca Juga: Ada Cicilan 0% di Tiket.com dan Bisa Bayar Nanti, Jadikan Liburan 2024 Lebih Mudah dan Praktis

Kidzooona Safari Living World di Kota Wisata Cibubur menawarkan pengalaman liburan yang seru dan edukatif bagi anak-anak dan keluarga.

Dengan promo tiket masuk hanya Rp50 ribu untuk orang dewasa, kalian dapat menikmati berbagai fasilitas permainan edukasi yang menarik dan menghibur.

Promo ini berlaku hingga tanggal 19 April 2024, memberi kalian kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dalam suasana yang menyenangkan.

Saat mengunjungi Kidzooona Safari Living World, kalian akan disambut dengan beragam permainan yang dirancang untuk melatih kreativitas dan imajinasi anak-anak.

Baca Juga: Open Trip ke Kepulauan Seribu Paket Harga Mulai Rp375 Ribu di Tiket.com, Cocok untuk Liburan Anda Tahun 2024

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x