Promo Seru dan Untung Banyak Investasi eMas, Dapatkan Cashback untuk Transaksi eMAS Pakai DANA

- 7 Mei 2024, 06:05 WIB
Promo Seru dan Untung Banyak Investasi eMas, Dapatkan Cashback untuk Transaksi eMAS Pakai DANA
Promo Seru dan Untung Banyak Investasi eMas, Dapatkan Cashback untuk Transaksi eMAS Pakai DANA //Dana.id/

TrenggalekPedia - Berikut ini informasi investasi eMAS yang bisa Anda lakukan menggunakan aplikasi DANA. Kini, DANA memang menjadi aplikasi digital yang memiliki berbagai kegunaan.

Dengan banyaknya fitur yang menarik dan kemudahan dalam penggunaan aplikasi menjadikan DANA sebagai aplikasi yang bayak diminati oleh banyak orang. 

Selain itu, aplikasi DANA juga memberikan banyak promo menarik yang membuat Anda bisa menjadi lebih untung. Kali ini ada sebuah kesempatan istimewa para pengguna setia eMAS.

Mulai dari 1 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024, eMAS menghadirkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Dalam promo ini, pengguna yang terdaftar paling lambat pada 25 April 2024 akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar 1% dengan jumlah maksimum saldo DANA hingga Rp10 ribu.

Baca Juga: BUKAN BSU! Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah 2024, Cair ke NIK eKTP Terdaftar, Buruan Segera CEK

Bagi Anda yang belum mengetahui, DANA eMas merupakan fitur yang ada di aplikasi dompet digital DANA untuk menabung logam mulia digital.

Fitur tersebut dapat memudahkan siapapun yang ingin berinvestasi logam mulia secara aman, praktis, dan murah karena tidak mengharuskan langsung membeli dalam bentuk fisik atau batangan.

Dengan persyaratan yang mudah, pengguna hanya perlu melakukan transaksi sebesar minimum Rp100 ribu untuk memenuhi syarat dalam promo ini.

Namun, perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku untuk satu transaksi per pengguna selama periode promo. Oleh karena itu, pastikan setiap transaksi Anda memanfaatkan promo ini secara maksimal.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah