Gunakan Cara INI! Ajukan Pinjam Saldo DANA Bisa Langsung Cair Rp150 Ribu, Anti Ribet dan Mudah SEKALI!

- 9 Mei 2024, 09:05 WIB
Gunakan Cara INI! Ajukan Pinjam Saldo DANA Bisa Langsung Cair Rp150 Ribu, Anti Ribet dan Mudah SEKALI!
Gunakan Cara INI! Ajukan Pinjam Saldo DANA Bisa Langsung Cair Rp150 Ribu, Anti Ribet dan Mudah SEKALI! /DANA/

TrenggalekPedia – DANA yang merupakan salah satu platfrom e wallet populer di Indonesia memiliki segudang fitur menarik, salah satunya bisa digunakan untuk mengajukan pinjam saldo DANA Rp150 ribu.

Di mana pengguna aplikasi dompet digital DANA ini bisa mengajukan pinjaman berupa saldo DANA kepada teman ataupun saudara dengan cepat, mudah, praktis, dan pastinya nggak ribet.

Melalui fitur yang beernama “Minta Uang”, pengguna e wallet tersebut bisa mengajukan pinjaman dengan cara membagikan link atau kode QR yang telah didapatkan dari dompet digital DANA kepada si pemberi pinjaman.

Tentunya sebelum mengajukan pinjam saldo DANA, kalian perlu membuat sebuah kesepakatan terlebih dahulu dengan si pemberi pinjaman.  Hal tersebut dikarenakan, supaya pengajuan pinjaman yang kalian lakukan bisa langsung cair dengan mudah.

Baca Juga: Ini Caranya! UMKM Bisa Raih Saldo DANA Rp700 Gratis dari Pemerintah, Cair ke Akun DANA Premium

Sebab dompet digital DANA bukanlah aplikasi peenyedia pinjaman online kepada penggunya, melainkan kalian bisa memanfaatkan fitur menarik yang dimiliki DANA untuk mengajukan pinjam saldo DANA.

Fitur ini sangatlah berguna dan dapat bermanfaat bagi kalian yang tengah kebingungan dalam mencari pemasukan tambahan atau kalian yang tengah berada dalam kesulitan finansial.

Jika kalian ingin menggunakan fitur “Minta Uang” tersebut untuk mengajukan pinjam saldo DANA, namun belum mengetahui cara melakukannya bagaimana? Simak langkah-langkah mengoprasikannya:

Pertama, silahkan untuk membuka aplikasi dompet digital DANA yang telah terinstal di perangkat kalian, lalu login dengan menggunakan akun yang telah kalian daftarkan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah