SELAMAT! eKTP INI Bisa Raih Saldo DANA Gratis dari Permerintah Rp700 Ribu, Bukan BSU Mei 2024, Simak Ulasannya

- 10 Mei 2024, 08:05 WIB
SELAMAT! eKTP INI Bisa Raih Saldo DANA Gratis dari Permerintah Rp700 Ribu, Bukan BSU Mei 2024, Simak Ulasannya
SELAMAT! eKTP INI Bisa Raih Saldo DANA Gratis dari Permerintah Rp700 Ribu, Bukan BSU Mei 2024, Simak Ulasannya /Tim Trenggalekpedia/

TrenggalekPedia – Bukan bantuan BSU Kemnaker 2024, pemilik eKTP ini bisa berpeluang mendapatkan saldo DANA secara gratis senilai  Rp700 ribu dari pemerintah, baca artikel ini hingga akhir.

Bukan program BLT BSU, pemerintah telah menggelontorkan sejumlah bantuan berupa saldo DANA senilai Rp700 ribu bagi pemiliki eKTP yang telah memenuhi syarat dan terdaftar, di mana saldo DANA tersebut bisa didapatkan secara gratis.

Seperti yang kita ketahui, bahwa BSU adalah salah satu bantuan sosial yang diberikan oleh Kemnaker dengan nilai Rp600 ribu, bantuan tersebut diketahui disalurkan pada tahun 2020 sampai 2022 lalu.

Akan tetapi, dari tahun 2023 sampai pada bulan Mei 2024, bantuan tersebut belum ada informasi lanjutan terkait penyaluran BSU, baik itu dari Kemnaker ataupun pemerintah terkait.

Baca Juga: Langsung Cair! Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Ternyata Begini Cara Mudah Melakukannya

Namun jangan berkecil hati, saat ini ada kabar gembira untuk pemilik eKTP yang telah terdaftar, di mana mereka bisa memperoleh saldo DANA secara gratis senilai Rp700 ribu, di mana bantuan tersebut akan disalurkan melalui program Kartu Prakerja.

Supaya tahu apakah kalian terdaftar dan dinyatakan sebagai peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja, silahkan untuk mengunjungi situs resmi dari program Kartu Prakerja, lalu lakukanlah pengecekan dengan memasukan nomor eKTP kalian.

Peserta yang dinyatakan lolos menjadi penerima manfaat dari program tersebut, akan mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu, saldo tersebut berasal dari insentif setelah mengikuti pelatihan dan insentif isi survei.

Baca Juga: INI DIA Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Cair Rp100 Ribu, MUDAH dan PRAKTIS!

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah