Klaim Pakai KTP dan KK Raih Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Begini Cara Daftarnya

- 9 Mei 2024, 19:05 WIB
Klaim Pakai KTP dan KK Raih Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Begini Cara Daftarnya
Klaim Pakai KTP dan KK Raih Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Begini Cara Daftarnya /Istimewa/

TrenggalekPedia – Dapatkan saldo DANA secara gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu, dan ini dia cara daftar dan klaim menggunakan KTP dan KK.

Saat ini pemerintah kembali menyalurkan sejumlah bantuan berupa saldo DANA gratis yang bisa didapatkan dengan cukup mudah. Peluang emas untuk bisa meraih bantuan senilai Rp700 ribu tersebut bukan hanya sekedar kabar angin belakang.

Selain bisa memperoleh saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu, peserta yang dinyatakan lolos menjadi penerima manfaat dari program tersebut juga akan mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan skill kompetensi kerja mereka.

Program bantuan dari pemerintah yang dimaksud adalah Kartu Prakerja, di mana saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu tersebut bisa didapatkan ketika berhasil dinyatakan menjadi peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Langsung Cair! Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Ternyata Begini Cara Mudah Melakukannya

Saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut berasal dari insentif setelah mengikuti pelatihan senilai Rp600 ribu serta insentif setelah mengisi dua survei sebesar Rp100 ribu.

Nantinya insentif yang berasil didapatkan dengan jumlah nominal senilai Rp700 ribu tersebut, bisa dicairkan ke aplikasi dompet digital salah satunya yakni e wallet DANA, maka tidak jarang disebut saldo DANA gratis dari pemerintah.

Untuk bisa mendaftar ke program Kartu Prakerja, kalian perlu memenuhi beberapa persyaratannya terlebih dahulu. Supaya peluang untuk bisa lolos menjadi lebih besar.

Jika dirasa telah memenuhi semua persyaratan yang ada, kalian bisa mendaftar ke program Kartu Prakerja untuk mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah