Gas ke Mana Aja Jadi Lebih Hemat! Kolaborasi Tiket.com x Blibli PayLater Hadirkan Dikson + Cashback Rp500 Ribu

- 14 Mei 2024, 10:05 WIB
Gas ke Mana Aja Jadi Lebih Hemat! Kolaborasi Tiket.com x Blibli PayLater Hadirkan Dikson + Cashback Rp500 Ribu
Gas ke Mana Aja Jadi Lebih Hemat! Kolaborasi Tiket.com x Blibli PayLater Hadirkan Dikson + Cashback Rp500 Ribu //tiket.com/

TrenggalekPedia - Kini tersedia promo Tiket.com dengan menggunakan Blibli Paylater dan dapatkan cashback sampai Rp500 ribu. Bersiaplah untuk menjelajahi petualangan seru dan ciptakan momen tak terlupakan bersama orang terkasih.

Tiket.com dan Blibli Tiket PayLater berkolaborasi menghadirkan promo spesial yang membuat liburan impianmu semakin terjangkau. Dapatkan diskon hingga Rp500 ribu dan cashback tambahan hingga Rp500 ribu untuk semua pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, dan berbagai aktivitas wisata di Tiket.com.

Penasaran dengan promo ini? Yuk, simak artikel berikut ini!

Baca Juga: Jemput Hemat, Liburan Nyaman: Dapatkan Promo Tiket.com Ada Diskon + Cashback Jemputan Bandara

Promo Tiket.com x Blibli Tiket PayLater: Diskon + Cashback Tiket Liburan Hingga Rp1 Juta

Jika kalian dalam waktu dekat-dekat ini merencanakan liburan, Tiket.com dan Blibli Tiket PayLater telah bergabung untuk memberikan penawaran hebat kepada para pelanggan setia mereka.

Dari tanggal 10 Mei hingga 15 Mei 2024, kalian dapat menikmati diskon besar-besaran hingga Rp500 ribu ditambah dengan cashback hingga Rp500 ribu. Menarik bukan?

Diskon dan promonya berlaku untuk semua tiket lo! Jadi, dapat dipastikan jika kalian mengambil promo ini kalian akan mendapatkan banyak sekali manfaat.

Baca Juga: MURAH! Hanya Rp100 RIbu Sewa e-Bike di Bali, Pesan Tiket di Tiket.com, Eksplor Bali dengan e-Bike Kekinian

Tawaran ini tidak hanya menguntungkan secara finansial, tetapi juga memberikan fleksibilitas pembayaran yang luar biasa.

Diskon dan cashback tersebut berlaku khusus untuk pembayaran menggunakan Blibli Tiket PayLater yang disediakan oleh Indodana Finance.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah