SELAMAT! Kartu Prakerja Gelombang 68 Segera Dibuka, Raih Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Jika Dapat Tanda INI

- 14 Mei 2024, 12:05 WIB
SELAMAT! Kartu Prakerja Gelombang 68 Segera Dibuka, Raih Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Jika Dapat Tanda INI
SELAMAT! Kartu Prakerja Gelombang 68 Segera Dibuka, Raih Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Jika Dapat Tanda INI //prakerja/

TrenggalekPedia - Berdasarkan informasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak Kartu Prakerja, dapat dikonfirmasi bahwa pendaftaran untuk gelombang baru, yaitu Kartu Prakerja Gelombang 68 akan segera dibuka.

Gelombang 68 ini diperkirakan akan dibuka pada tanggal 17 Mei 2024 yang jatuh pada hari Jumat. Penetapan jadwal ini mengikuti pola yang telah menjadi kebiasaan dari manajemen Prakerja, dengan penutupan gelombang sebelumnya, yaitu gelombang 67, dilakukan pada Senin, 6 Mei 2024, tepat 14 hari sebelumnya.

Bagi para calon peserta yang berminat untuk mengikuti program ini, sudah saatnya untuk mempersiapkan diri dengan baik. Salah satu langkah awal yang dapat dilakukan adalah dengan mempelajari syarat dan ketentuan yang berlaku serta memahami tata cara pendaftaran secara online.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja tahun 2024 dapat dilakukan melalui perangkat ponsel pintar (HP) dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Baca Juga: Cara Mudah dan Murah Bayar Tagihan PGN Pakai Aplikasi DANA, Berlaku hingga 20 Mei 2024, Dapat Diskon 50 Persen

1. Akses Laman Resmi [prakerja.go.id](https://www.prakerja.go.id/)

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi laman resmi Kartu Prakerja melalui alamat prakerja.go.id. Pastikan untuk selalu mengakses situs resmi untuk menghindari penipuan atau tindakan yang merugikan.

2. Buat Akun Terlebih Dahulu

Jika belum memiliki akun, peserta diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu dengan menggunakan alamat email dan membuat password sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah