Simpel Banget! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu dengan Mudah, Bisa Langsung Cair

- 25 Juni 2024, 22:05 WIB
Simpel Banget! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu dengan Mudah, Bisa Langsung Cair
Simpel Banget! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu dengan Mudah, Bisa Langsung Cair /Trenggalek/

Trenggalek – Bagi yang belum tahu, dengan memanfaatkan fitur menarik dari aplikasi dompet digital DANA, pengguna e wallet tersebut dapat mengajukan pinjam saldo DANA senilai Rp100 ribu dengan gampang dan pastinya simpel sekali, pengen mengerti cara melakukannya? Baca artikel ini sampai selesai.

DANA merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang saat ini tengah digunakan oleh sebagian orang di Tanah Air, e wallet tersebut menyediakan segudang fitur-fitur menarik yang dapat kalian gunakan dalam mempermudah atau membantu jalannya transaksi di kehidupan sehari-hari.

Mungkin sebagian orang belum mengetahui tentang hal ini, bahwa ada salah satu fitur menarik dari aplikasi dompet digital DANA yang di mana bisa digunakan dalam mengajukan pinjam saldo DANA, fitur apakah itu?

Fitur menarik tersebut bernama Minta, pengguna e wallet DANA bisa menemukan fitur tersebut di dalam halaman aplikasi dompet digital DANA dengan sangat mudah. Selain itu, pengoprasian fitur menarik ini juga sangat praktis.

Baca Juga: Upgrade ke DANA Premium! Gunakan Fitur Ini Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta

Hanya dengan membagikan link permintaan saja kepada orang lain yang ingin meminjami saldo DANA kepada kalian, bisa mengajukan pinjam saldo DANA. Atau juga dapat menggunakan cara lain yakni dengan menunjukan barcode kode QR untuk discan, menarik bukan>

Fitur Minta tersebut akan sangat berguna bagi kalian yang tengah membutuhkan pemasukan tambahan yang sifatnya mendesak atau darurat. Akan tetapi, dihimbau agar menggunakan fitur menarik ini dengan baik dan sebijak mungkin supaya bisa memperoleh manfaatnya.

Cara Pinjam Saldo DANA

Agar lebih jelas, berikut ini cara pinjam saldo DANA senilai Rp100 ribu dengan memanfaatkan salah satu fitur menarik dari aplikasi dompet digital DANA:

Langkah awal, silahkan untuk membuka aplikasi DANA lalu login dengan menggunakan akun yang telah kalian daftarakan sebelumnya. Setelah itu cari dan klik fitur Minta di mana bisa ditemukan did alam halaman e wallet DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah