Ada Promo Spesial di Tiket.com, Nikmati Bebas Cicilan 1 Bulan untuk Pembelian Minimal Rp1 Juta

- 23 Mei 2024, 20:45 WIB
Ada Promo Spesial di Tiket.com, Nikmati Bebas Cicilan 1 Bulan untuk Pembelian Minimal Rp1 Juta
Ada Promo Spesial di Tiket.com, Nikmati Bebas Cicilan 1 Bulan untuk Pembelian Minimal Rp1 Juta /Tiket.com/

TrenggalekPedia - Adanya promo spesial dari Tiket.com ini akan membuat kalian bakalan bebas cicilan 1 bulan untuk pembelian minimal 1 juta. Jadi, sekarang ngga jaman liburan dengan budget mahal!

Tiket.com punya promo asyik nih buat kamu yang pengen liburan tapi tetep hemat. Nggak perlu pusing mikirin cicilan, dan kalian bisa fokus menikmati liburan.

Nikmati Cicilan 0% 1 Bulan di Tiket.com: Belanja Tiket Lebih Praktis dan Hemat!

Baca Juga: Nostalgia K-Pop 10 Tahun: D'Festa Jakarta Tampilkan Foto Idola Favoritmu, Beli Tiketnya di Tiket.com!

Kini, kalian bisa liburan tanpa memikirkan biaya terlebih dahulu. Dengan menggunakan Blibli Paylater Indodana Finance kalian bisa berlibur tanpa memikirkan biaya dan membayar di muka.

Seperti sekarang ini, Tiket.com menawarkan promo bersama Blibli Paylater Indodana Finance. Di sini, kalian mendapatkan penawaran bebas cicilan 1 bulan untuk tenor 12 bulan.

Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Blibli Tiket PayLater by Indodana Finance. Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan harus melakukan transaksi minimal Rp1 juta.

Selain ada syarat minimal pembelian, promo ini juga menggunakan kode promo PROMOPAYLATER saat melakukan pembayaran, namun ingat, promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024.

Baca Juga: Daftar Harga Paket Tiket Konser Hitman Return David Foster And Friends, Pesan di Tiket.com Ada Berbagai Kelas

Dengan waktu yang lama ini kalian sangat bisa untuk merencanakan liburan jauh-jauh hari dan mengklaim promo ini. Jadi, tunggu apalagi, tidak ada alasan untuk tidak mengklaim promonya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah