Mau Terbang Hemat 20% Plus Bagasi Ekstra Gratis dengan Tiket Pelajar Traveloka? Ini Cara Mudahnya

- 29 Mei 2024, 15:05 WIB
Mau Terbang Hemat 20% Plus Bagasi Ekstra Gratis dengan Tiket Pelajar Traveloka? Ini Cara Mudahnya
Mau Terbang Hemat 20% Plus Bagasi Ekstra Gratis dengan Tiket Pelajar Traveloka? Ini Cara Mudahnya /TP/Traveloka

TrenggalekPedia - Traveloka hadir untuk para pelajar internasional dengan memberikan perjalanan kalian menjadi lebih hemat hingga 20% plus gratis fasilitas ekstra bagasi.

Hai guys! Tau gak sih, Traveloka punya promo keren buat kamu yang pelajar internasional Udah gitu, pesan tiket pesawat di Traveloka gampang banget. Tinggal buka aplikasi atau webnya, pilih tujuan dan tanggal penerbangan, terus klik "Pesan Sekarang". Gampang kan?

Naik Pesawat Gak Pake Ribet! Coba Tiket Pelajar Traveloka!

Traveloka, platform pemesanan perjalanan terkemuka di Asia Tenggara, kini hadir dengan penawaran khusus bagi para pelajar internasional. Mengerti kebutuhan dan keterbatasan anggaran para pelajar, Traveloka menawarkan diskon sebesar 20% untuk setiap pemesanan tiket pesawat dan akomodasi.

Baca Juga: Naik Taksi Bisa Hemat Rp30 Ribu dengan Traveloka dan PinkFong, Ini Caranya

Program ini dirancang untuk memudahkan pelajar dalam menjelajahi berbagai destinasi tanpa harus khawatir soal biaya yang tinggi.

Dengan harga yang lebih terjangkau, pelajar dapat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih leluasa dan menikmati berbagai pengalaman baru.

Traveloka berkomitmen untuk menjadi mitra terbaik bagi para pelajar dalam setiap perjalanan mereka. Selain diskon yang menggiurkan, Traveloka juga memberikan fasilitas ekstra bagasi yang sangat bermanfaat bagi para pelajar.

Pelajar internasional sering kali harus membawa banyak barang, baik untuk kebutuhan studi maupun keperluan pribadi. Dengan adanya fasilitas ekstra bagasi, pelajar tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang biasanya dikenakan untuk kelebihan bagasi.

Baca Juga: Temukan Penginapan Impianmu untuk Liburan Sekolah di Traveloka! Diskon s.d 80% & Ekstra Kupon Bank!

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah