Upgrade ke DANA Premium Limit sampai Rp10 Juta! Ini Cara Pinjam Saldo DANA Mudah Sekali

- 3 Juni 2024, 11:05 WIB
Upgrade ke DANA Premium Limit sampai Rp10 Juta! Ini Cara Pinjam Saldo DANA Mudah Sekali
Upgrade ke DANA Premium Limit sampai Rp10 Juta! Ini Cara Pinjam Saldo DANA Mudah Sekali /Istimewa/tp

TrenggalekPedia – Ternyata dengan menggunakan aplikasi DANA premium, pengguna bisa mengajukan pinjam saldo DANA hingga jumlah nominal yang fantastis yaitu senilai Rp10 juta, simak cara melakukannya berikut ini.

Pada era modern seperti saat ini, perkembangan teknologi digital terus mengalami kemajuan yang cukup pesat, sehingga mempermudah manusia dalam menjalani kehidupan keseharian mereka. Di mana salah satu bentuk dari kemajuan teknologi digital tersebut adanya aplikasi dompet digital DANA.

Sebagai informasi, bahwa DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital populer di Tanah Air yang menyuguhkan berbagai fitur unggulan serta sangat menarik yang berguna untuk mempermudah jalannya proses transaksi.

Selain bisa melakukan transfer saldo DANA ke beberapa rekeing bank ataupun platfrom e wallet lain, ternyata aplikasi dompet digital DANA dapat digunakan untuk mengajukan pinjam saldo DANA.

Baca Juga: Manfaatkan Fitur INI! Bisa Ajukan Pinjam Saldo DANA dengan Mudah, Begini Cara dan Limit Pinjaman

Di mana pengguna e wallet DANA basic atau tanpa memerlukan akun premium bisa mengajukan pinjam saldo DANA hingga Rp2 juta. Jika kalian ingin memperoleh limit yang lebih besar bisa upgrade ke akun DANA premium.

Pengguna akun DANA premium bisa memperoleh pinjam saldo DANA hingga limit sebesar Rp10 juta, sungguh menarik bukan? Namun perlu digaris bawahi, DANA bukanlah aplikasi penyedia pinjaman online, melainkan pengguna e wallet tersebut bisa memanfaatkan fitur yang dimiliki oleh DANA untuk bisa mengajukan pinjam saldo DANA kepada teman mapun saudara.

Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi kalian yang tengah mengalami kesulitan finansial atau tengah membutuhkan pemasukan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang sifatnya mendesak.

Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA

Berikut ini cara mudah untuk mengajukan pinjams saldo DANA dengan memanfaatkan salah satu fitur menarik aplikasi dompet digital DANA yang bernama “Minta Uang”:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah