Raih Kesempatan Bantuan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Kartu Prakerja, Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan!

- 1 Juni 2024, 06:10 WIB
Raih Kesempatan Bantuan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Kartu Prakerja, Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan!
Raih Kesempatan Bantuan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Kartu Prakerja, Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan! /

TrenggalekPedia – Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan, raih peluang emas ini untuk bisa mendapatkan bantuan berupa saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu melalui program Kartu Prakerja. Di mana sejak pada tahun 2023 lalu, BSU BPJS Ketenagakerjaan belum ada informasi kelanjutannya.

Walaupun BSU BPJS Ketenagakerjaan dikabarkan sudah tidak dilanjutkan lagi, namun jangan khawatir, masyarakat khusunya pekerja masih bisa berkesempatan memperoleh bantuan program lain, yakni melalui Kartu Prakerja.

Program bantuan tersebut dapat memberikan insentif dengan jumlah nominal yang cukup fantastis, yaitu dengan total mencapai Rp4,2 juta. Bantuan tersebut dapat didapatkan jika kalian telah dinyatakan berhasil lolos seleksi dan mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Kartu Prakerja.

Insentif dengan jumlah nilai total Rp4,2 juta tersebut memiliki rincian sebagai berikut yaitu insentif senilai Rp3,5 juta untuk membeli pelatihan, insentif setelah mengikuti pelatihan senilai Rp600 ribu, dan insentif Rp100 ribu setelah isi survei.

Baca Juga: Tak Perlu Daftar BSU Kemnaker! NIK KTP dan KK Terdaftar Bisa Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Prakerja

Hanya insentif dengan nilai Rp700 ribu yang berasal dari insentif setelah mengikuti pelatihan dan isi survei saja yang bisa dicairkan ke rekening bank atau e wallet, salah satunya aplikasi dompet digital DANA untuk menjadi saldo DANA.

Di mana untuk mendaftar di program Kartu Prakerja ini bisa menggunakan HP dengan melalui link atau situs resmi dari Kartu Prakerja untuk membuat akun dengan menggunakan email yang aktif.

Jika telah membuat akun, silahkan untuk mengisi data diri yang diminta sesuai dengan KTP serta KK, setelah itu silahkan untuk klik gabung jika ada gelombang yang tengah dibuka pada saat itu juga.

Jika kalian telah dinyatakan lolos sebagai peserta dari Kartu Prakerja, silahkan untuk mengikuti serangkaian proses yang ada dan beli serta ikuti pelatihan hingga selesai. Jangan lupa untuk mengisi survei yang telah disediakan oleh pihak dari program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah