Peluang Emas! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Kartu Prakerja, Bukan BSU 2024

- 5 Juni 2024, 12:05 WIB
Peluang Emas! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Kartu Prakerja, Bukan BSU 2024
Peluang Emas! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Kartu Prakerja, Bukan BSU 2024 /@Istimewa/

Trenggalek – Selamat, bagi kalian yang telah terdaftar bisa berpeluang untuk meraih bantuan berupa saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu melalui program Kartu Prakerja dan bukan BLT BSU 2024, simak artikel ini sampai selesai.

Seperti yang diektahui bahwa BSU adalah sebuah program bantuan yang ditujukan untuk membantu pekerja yang ekonominya mengalami kesulitan. Akan tetapi bantuan tersebut diketahui terakhir cair sejak pada tahun 2022 lalu.

Di mana penerima BSU pada saat itu yakni para pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan dan bukan ASN yang mempunyai pendapatan di bawah Rp3,5 juta untuk per bulannya. Namun, dari tahun 2023, program bantuan tersebut belum ada informasi terkait kelanjutannya.

Dari hal tersebut mengakibatkan sebagian para pekerja yang memerlukan bantuan sosial tersebut menjadi khawatir. Walaupun begitu, ada berita baik bahwa masih ada program bantuan lain yang bisa didapatkan oleh masyarakat Tanah Air termasuk para pekerja.

Baca Juga: Ada Bantuan dari Kartu Prakerja! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Bukan BSU 2024

Program bantuna tersebut adalah Kartu Prakerja, di mana peserta yang telah lolos seleksi dan mengikuti serangkaian tahapan yang ada bisa memperoleh insentif senilai Rp700 ribu. Sebelum itu, pastinya kalian perlu untuk memenuhi beberapa persyaratan yang ada dan mendaftar di laman situs resmi Kartu Prakerja.

Insentif yang berhasil didapatkan bisa dicairkan ke dalam rekeing bank ataupun e wallet salah satunya seperti aplikasi dompet digital DANA dan akan menjadi saldo DANA gratis Rp700 ribu.

Cara Mendapatkan Bantuan dari Kartu Prakerja

Agar lebih jelas, berikut ini beberapa tahapan yang perlu dilalui agar bisa memperloleh kesempatan emas untuk mendapatkan bantuan saldo DANA gratis Rp700 ribu melalui Kartu Prakerja:

Mendaftar di Program Kartu Prakerja

Peserta wajib terdaftar sebagai peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja, di mana proses pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan melalui situs resmi dari Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah