DANA Berikan Voucher Diskon Rp25 Ribu untuk Top Up Pakai Mandiri Expresspay!

- 6 Juni 2024, 15:05 WIB
DANA Berikan Voucher Diskon Rp25 Ribu untuk Top Up Pakai Mandiri Expresspay!.*
DANA Berikan Voucher Diskon Rp25 Ribu untuk Top Up Pakai Mandiri Expresspay!.* /Istimewa/Tp

Trenggalek - Kali ini ada berita menarik bagi Anda khususnya pengguna aplikasi DANA, di mana aplikasi ini sedang memberikan voucher diskon yang membuat Anda jadi untung hingga Rp25 ribu.

Perlu diketahui aplikasi DANA berkolaborasi dengan Mandiri Expresspay untuk menghadirkan promo menarik bagi para pengguna DANA. Bagi Anda yang melakukan top up saldo DANA menggunakan Kartu Debit Bank Mandiri yang tersimpan di DANA, berkesempatan mendapatkan voucher diskon Rp25 ribu.

Jangan sampai kelewatan kesempatan istimewa ini untuk meraih voucher potongan harga menarik dari DANA dan Mandiri Expresspay. Perlu diketahui promo ini mulai berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2024, promo ini berlaku untuk 25 pengguna pertama setiap harinya selama periode promo.

Untuk mendapatkan promo, pengguna harus melakukan top up di DANA dengan menggunakan Kartu Debit Bank Mandiri yang sudah tersimpan di DANA dengan melakukan top up minimal sebesar Rp500 ribu.

Baca Juga: Peluang Emas! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Kartu Prakerja, Bukan BSU 2024

Setelah transaksi berhasil, pengguna akan menerima voucher potongan harga sebesar Rp25 ribu yang dapat digunakan untuk transaksi selanjutnya dengan nilai minimal pembelanjaan Rp150 ribu.

Potongan harga ini bisa Anda dapatkan khusus untuk pembayaran tagihan dengan metode Kartu Debit Mandiri (ExpressPay). Voucher ini berlaku selama 14 hari setelah diterbitkan dan hanya dapat digunakan satu kali per bulan untuk setiap pengguna dan perangkat elektronik.

Promo ini tidak dapat dijual-beli dan tidak dapat digabungkan dengan promo DANA lainnya. Untuk mendapatkan promo, pengguna hanya perlu membuka aplikasi DANA, memilih menu "Top Up".

Kemudian pilih "Kartu Debit" dan "Bank Mandiri", masukkan nomor kartu debit Mandiri serta nominal top up minimal Rp500 ribu, dan selesaikan transaksi. Voucher diskon Rp25 ribu akan otomatis ditambahkan ke akun DANA pengguna.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah