Widih! Ternyata Begini Cara Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Tanpa Aktivasi Paylater  

- 12 Juni 2024, 07:15 WIB
Widih! Ternyata Begini Cara Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Tanpa Aktivasi Paylater   
Widih! Ternyata Begini Cara Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Tanpa Aktivasi Paylater   /Istimewa/tp

Trenggalek – Tanpa harus aktivasi paylater, bisa pinjam saldo DANA hingga jumlah nominal senilai Rp2 juta dengan sangat mudah dan tidak memerlukan persyaratan yang ribet, penasaran cara mengajukannya bagaiamana? Baca artikel ini sampai selesai.

DANA yang merupakan sebuah aplikasi dompet digital menawarkan beragam fitur unggulan untuk memanjakan penggunannya dalam melakukan proses transaksi. Hal tersebut digemari oleh pengguna DANA karena e wallet tersebut memiliki fitur unik dan menarik.

Dengan memanfaatkan salah satu fitur menarik DANA, pengguna bisa mengajukan pinjam saldo DANA kepada teman maupun saudara dengan sangat mudah, hanya dengan membagikan kode QR atau link melalui media sosial, kalian bisa mengajukan pinjaman, cukup menarik bukan?

Walaupun saat ini e wallet DANA belum menyediakan fitur layanan pinjaman langsung, pengguna e wallet ini bisa mencoba alternatifnya yakni dengan menggunakan fitur Minta Uang.

Baca Juga: Ternyata Simpel Banget Lho! Ini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu

Fitur Minta Uang tersebut bisa kalian temukan di dalam aplikasi dompet digital DANA serta akan sangat bermanfaat bagi kalian yang tengah membutuhkan pemasukan tambahan untuk memenuhi kebutuhan mendesak, jika penggunaan fitur ini dengan bijak dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Tidak heran aplikasi dompet digital DANA merupakan salah satu platfrom e wallet yang tengah digemari oleh masyarakat khusunya penggunannya karena mnyediakan segudang fitur menarik dan bervariatif.

Cara Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta

Untuk kalian yang penasaran dengan bagaimana cara menggunakan fitur Minta Uang agar bisa mengajukan pinjam saldo DANA hingga Rp2 juta, simak langkah-langkah mudah berikut ini:

Langkah awal, silahkan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi dompet digital DANA lalu silahkan untuk login dengan menggunakan akun terdaftar. Selanjutnya silahkan untuk mencari pilihan fitur Minta yang dapat ditemukan di dalam aplikasi DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah