DANA Hadirkan Promo Menarik untuk Investasi eMAS Anda, Dapatkan Banyak Keuntungan

- 14 Juni 2024, 12:15 WIB
DANA Hadirkan Promo Menarik untuk Investasi eMAS Anda!
DANA Hadirkan Promo Menarik untuk Investasi eMAS Anda! /Trenggalek/

Trenggalek -  Kali ini ada kabar bahagia bagi Anda pengguna aplikasi DANA. Ada promo menarik yang bisa dimanfaatkan, khususnya dalam melakukan investasi. Siapa yang tidak kenal dengan eMAS? Investasi emas digital yang mudah dan praktis ini kini semakin menarik dengan berbagai promo menarik dari DANA.

Bagi Anda yang ingin memulai investasi eMAS atau ingin menambah koleksi eMAS Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Dalam periode bulan Juni ini Anda akan menemukan tiga jenis investasi eMAS di aplikasi DANA yang sedang memberikan diskon menarik. 

Penasaran dengan promonya? Berikut ini tiga jenis promo yang memberikan Anda diskon berkali-kali lipat dan membuat Anda menjadi lebih untung. 

Promo 1: Diskon hingga Rp20 ribu

Dapatkan diskon hingga Rp20 ribu untuk pembelian eMAS di DANA. Promo ini berlaku untuk periode 1-30 Juni 2024 dan khusus bagi pengguna eMAS yang telah terdaftar per tanggal 26 Mei 2024.

Baca Juga: Ada 3 Promo eMAS di Aplikasi DANA, Manfaatkan Promo Menarik untuk Investasi eMAS Anda SEKARANG

Untuk mendapatkan diskon ini, Anda hanya perlu melakukan transaksi eMAS minimal Rp200 ribu. Perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi per pengguna selama periode berlangsung.

Promo 2: Diskon hingga Rp5 ribu

Promo menarik lainnya adalah diskon hingga Rp5 ribu untuk pembelian eMAS di DANA. Promo ini juga berlaku untuk periode 1-30 Juni 2024 dan khusus bagi pengguna eMAS yang telah terdaftar per tanggal 26 Mei 2024.

Syarat untuk mendapatkan diskon ini adalah melakukan transaksi eMAS minimal Rp30 ribu. Sama seperti promo 1, promo ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi per pengguna selama periode berlangsung.

Promo 3: Diskon hingga Rp10 ribu

Bagi Anda yang ingin membeli eMAS dalam jumlah besar, DANA juga menawarkan diskon hingga Rp10 ribu. Promo ini berlaku untuk periode 1-30 Juni 2024 dan khusus bagi pengguna eMAS yang telah terdaftar per tanggal 26 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah