Jangan Sampai Ketinggalan! Raih Peluang Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu, Begini Caranya

- 15 Juni 2024, 11:15 WIB
Jangan Sampai Ketinggalan! Raih Peluang Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu, Begini Caranya
Jangan Sampai Ketinggalan! Raih Peluang Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu, Begini Caranya /Trenggalek/

Trenggalek – Pakai NIK KTP, KK, dan berkas-berkas lainnya, kalian bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah dengan nilai Rp700 ribu sekali cair, jangan sampai ketinggalan dan simak informasi di artikel ini sampai akhir.

Di mana saat ini masyarakat yang telah memenuhi persyaratan dan terdaftar di program bantuan dari pemerintah, bisa berpeluang besar untuk memperoleh saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu, tentunya tidak perlu mengunduh aplikasi tembahan seperti penghasil uang.

Hanya dengan menggunakan NIK KTP, KK, serta dokumen-dokumen yang dibutuhkan lainnya, kalian bisa mendaftar di situs resmi program bantuan tersebut agar dapat memperoleh kesempatan dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu.

Perlu diketahui, bahwa bantuan dari pemerintah ini bisa didapatkan dengan cara menjadi peserta Kartu Prakerja. Program ini ditujukan untuk masyarakat Tanah Air yang ingin meningkatkan skil kompetensi kerja. Peserta yang berhasil dinyatakan lolos seleksi akan mendapatkan pelatihan. Selain itu mereka juga akan mendapatkan insentif yang bisa dicairkan ke rekening bank ataupun e wallet seperti DANA.

Baca Juga: Hingga Rp2 Juta! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Mudah Sekali

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi dan telah mengikuti serangkaian tahapan yang ada di Kartu Prakerja akan memperoleh insentif senilai Rp700 ribu yang berasal dari insentif setelah menyelesaikan pelatihan senilai Rp600 ribu dan isi survei sebesar Rp100 ribu.

Tidak hanya itu, peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja juga akan memperoleh insentif untuk membeli pelatihan sebesar Rp3,5 juta, namun insentif dengan jumlah nominal yang fantastis tersebut tidak bisa dicairkan menjadi saldo DANA.

Hanya insentif senilai Rp600 ribu dan Rp100 ribu saja yang bisa dicairkan ke rekening bank atau e wallet, salah satunya seperti aplikasi dompet digital DANA, sehingga akan menjadi saldo DANA.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu Langsung Bisa Cair, Termudah Tahun 2024!

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah