Tanpa APK Penghasil Uang! Buruan Daftar Kartu Prakerja, Cairkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu

- 12 Juni 2024, 13:15 WIB
WOW! NIK KTP dan KK INI Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja.*
WOW! NIK KTP dan KK INI Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja.* /istimewa/Tp

Trenggalek – Kini masyarakat di Tanah Air yang telah memenuhi kriteria dan terdaftar di Kartu Prakerja, bisa memperoleh saldo DANA dari pemerintah senilai Rp700 ribu dan tanpa aplikasi penghasil uang. Simak artikel ini hingga akhir biar tidak ketinggalan informasi.

Perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja adalah sebuah program dari pemerintah untuk memberikan pelatihan serta bantuan insentif. Program bantuan ini bukan hanya ditujukan untuk masyarakat yang tengah mencari pekerjaan saja, akan tetap juga untuk masyarakat luas yang berkeinginan meningkatkan skil kompetensi diri mereka.

Di mana peserta yang telah memenuhi kriteria atau persyaratan dan telah mendaftar di situs resmi Kartu Prakerja serta mengikuti seluruh serangkaian proses yang ada, akan berkesempatan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu.

Insentif tersebut bisa di didapatkan setelah peserta yang dinyatakan lolos seleksi, mengikuti serangkaian pelatihan hingga selesai dan juga mengisi survei yang telah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja. Adapun rincian insentif sneilai Rp700 ribu yakni terdiri dari insentif setelah mengikuti pelatihan Rp600 ribu dan insentif isi survey senilai Rp100 ribu.

Baca Juga: Widih! Ternyata Begini Cara Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Tanpa Aktivasi Paylater  

Insentif dengan nilai total Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan melalui BNI, BCA, OVO, LinkAja, DANA, hingga GoPay. Untuk insentif yang dicairkan ke aplikasi dompet digital DANA premiun akan menjadi sebuah saldo DANA dan tidak jarang disebut dengan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Bagi kalian yang berminat untuk mendaftar di Kartu Prakerja agar bisa memperoleh bantuan senilai Rp700 ribu tersebut, silahkan kunjungi situs resmi dari Kartu Prakerja dan ikuti seluruh prosedur pendaftaran hingga klik gabung gelombang jika ada yang tengah di buka.

Terkait informasi pendaftaran dan pembukaan gelombang, kalian bisa cek atau lihat di laman akun Instagram resmi dari Kartu Prakerja agar tidak ketinggalan informasi terupdatenya.

Jika telah mendapatkan notifikasi atau pembeitahuan lolos seleksi, silahkan untuk segera mengikuti pelatihan sampai berakhir dan isi survey, jangan lupa untuk menyambungkan akun Kartu Prakerja dengan e wallet salah satunya seperti DANA agar mempermudah proses pencairan insentif.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah