Bukan BPUM! UMKM Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja

- 16 Juni 2024, 14:15 WIB
Bukan BPUM! UMKM Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja
Bukan BPUM! UMKM Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja //prakerja/

Trenggalek – Selamat-selamat, kini UMKM bisa meraih peluang emas untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah dengan nilai Rp700 ribu dan bukan BPUM, mau tau bantuan apa itu? simak artikel ini sampai selesai.

Kabar baik buat masyarakat Indonesia termasuk para pelaku UMKM, di mana berkesempatan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah berupa saldo DANA gratis senilia Rp700 ribu dengan terdaftar di situs resmi bantuan tersebut.

Seperti yang diketahui, bahwa BPUM hingga kini belum ada informasi kelanjutannya, namun para pelaku UMKM masih memiliki peluang untuk mendapatkan bantuan dari program lain yakni Kartu Prakerja.

Tentu sebelum mendaftar ke Kartu Prakerja kalian perlu untuk memenuhi beberapa persayaratan yang telah ditentukan, baru setelah itu kalian dapat mendaftar ke situs resmi dari program bantuan tersebut.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan! Raih Peluang Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu, Begini Caranya

Peserta yang telah terdaftar dan berhasil dinyatakan lolos seleksi akan memperoleh insentif senilai Rp700 ribu, di mana insentif tersebut dapat dicairkan ke beberapa rekening bank atau e wallet seperti halnya aplikasi dompet digital DANA.

Insentif senilai Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan setelh mengikuti serangkaian tahapan yang ada di Kartu Prakerja seperti telah mengikuti pelatihan hingga selesai dan telah mengisi survei. Jika insentif senilai Rp700 ribu dicairkan ke aplikasi dompet digital DANA, maka bisa disebut dengan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Cara Daftar Kartu Prakerja

Berikut ini cara untuk mendaftar di Kartu Prakerja agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ibu:

Langkah awal, silahkan untuk masuk atau login ke situs resmi dari program Kartu Prakerja, lalu silahkan untuk memilih menu “Daftar Sekarang”. Ikuti seluruh proses pembuatan akun dengan menyiapkan alamat email yang aktif.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah