TERBARU! Ini Cara Mudah Upgrade Akun DANA Menjadi Akun Premium, 1 KTP hanya Bisa untuk 1 Akun DANA

- 21 Juni 2024, 11:15 WIB
TERBARU! Ini Cara Mudah Upgrade Akun DANA Menjadi Akun Premium, 1 KTP hanya Bisa untuk 1 Akun DANA
TERBARU! Ini Cara Mudah Upgrade Akun DANA Menjadi Akun Premium, 1 KTP hanya Bisa untuk 1 Akun DANA /

Trenggalek - Simak informasi berikut ini dan temukan cara mudah upgrade akun DANA menjadi premium. Perlu diketahui 1 KTP hanya bisa digunakan untuk mendaftar 1 akun DANA. Taukah Anda? Mengupgrade akun DANA ke status Premium memberikan berbagai manfaat.

Termasuk keamanan yang lebih baik, batas transaksi yang lebih tinggi, dan akses ke berbagai fitur eksklusif. Untuk memastikan kenyamanan dan keamanannya, DANA mengharuskan proses verifikasi identitas yang mudah diikuti.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah akun DANA Anda menjadi akun Premium.

Cara Terbaru Upgrade ke Akun DANA Premium

1. Buka Menu "Saya" di Aplikasi DANA

Langkah pertama adalah membuka aplikasi DANA di perangkat Anda. Setelah masuk, arahkan ke menu "Saya" yang biasanya terletak di sudut kanan bawah layar. Ini adalah halaman utama yang menunjukkan profil dan pengaturan akun Anda.

Baca Juga: Promosikan Bisnis Anda untuk Menarik Banyak Pelanggan dengan Fitur Promosi di DANA

2. Pilih "Verifikasi Akun Anda"

Setelah masuk ke menu "Saya", Anda akan melihat opsi "Verifikasi Akun Anda". Tap opsi ini untuk memulai proses verifikasi. Anda akan diarahkan ke halaman verifikasi yang menjelaskan langkah-langkah yang harus diikuti.

3. Persiapkan e-KTP/KTP Anda

Pastikan Anda memiliki e-KTP atau KTP fisik Anda siap. Tap "Ya, Saya Siap" untuk melanjutkan proses. DANA akan meminta izin untuk mengakses kamera perangkat Anda, jadi ketika muncul notifikasi "DANA ingin mengakses kamera", pilih "Oke" untuk memberikan izin.

4. Ambil Gambar e-KTP/KTP Anda

Selanjutnya, posisikan e-KTP atau KTP Anda di dalam bingkai yang ditampilkan di layar kamera. Pastikan seluruh informasi pada e-KTP atau KTP terlihat jelas dan dapat terbaca. Setelah yakin, ambil gambar dengan menekan tombol kamera.

Jika hasil foto sudah sesuai, tekan tanda ceklis untuk melanjutkan. Jika belum, tekan tanda panah untuk mengambil foto ulang.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah