Kalah Telak Dari Villareal, Juventus Tak Mampu Ikuti Chelsea ke Perempatan Final Liga Champions 2021/2022

- 17 Maret 2022, 15:04 WIB
Kandas, Juventus harus angkat koper dan gagal ikuti langkah Chelsea ke babak perempat final Liga Champions musim ini setelah kalah telak
Kandas, Juventus harus angkat koper dan gagal ikuti langkah Chelsea ke babak perempat final Liga Champions musim ini setelah kalah telak /Twitter/Beauty of Seri A

TRENGGALEKPEDIA – Juventus tidak mampu ikuti jejak Chelsea lolos perempatan final Liga Champions 2021–2022 setelah kalah telak dari Villareal.

Kini Juventus harus memupuskan harapannya melaju ke perempatan final liga Champions 2021-2022 setelah dipukul mundur oleh Villareal dengan 3 gol tanpa balas.

Pertandingan yang dilaksanakan di kandang Juventus, Allianz Stadium pada Kamis, 17 Maret 2022 dini hari.

Meskipun bermain di kandang sendiri, Juventus harus mengakhiri langkahnya untuk melaju ke babak 8 Besar Liga Champions 2021-2022.

Meskipun bermain di kandang lawan, Villareal tidak gentar mengadapi Juventus yang tampil lebih unggul dalam penguasaan bola.

Dengan tampil mendominasi, Si Nyonya Tua, julukan Juventus harus mengakui kehebatan tim Kapal Selam Kuning, julukan Villareal yang mampu membawa pulang kemenangan 3 gol tanpa balas.

Baca Juga: Update Jadwal Yonex All England Open 2022 Hari Ini 17 Maret: 9 Wakil Indonesia Berebut ke Perempat Final

Bermain di kandang sendiri, Juventus tampil dengan optimis. Kesebelasan besutan dari Massimiliano Allegri tampil dengan menyerang dan menggempur gawang Villareal tanpa ampun.

Pertandingan di leg kedua ini merupakan laga hidup dan mati yang menentukan tiket ke perempatan final setelah mereka di leg pertama bertanding imbang dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Okpriabdhu Mahtinu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x