Dapatkan Pinjaman Sebesar Rp500 Juta, Ini Syarat dan Masa Angsuran KUR Kecil Bank BRI Tahun 2023

- 31 Oktober 2023, 06:58 WIB
Dapatkan Pinjaman Sebesar Rp500 Juta, Ini Syarat dan Masa Angsuran KUR Kecil Bank BRI Tahun 2023
Dapatkan Pinjaman Sebesar Rp500 Juta, Ini Syarat dan Masa Angsuran KUR Kecil Bank BRI Tahun 2023 /Tangkapan layar/

 

TRENGGALEKPEDIA.COM – Kalian bisa mendapatkan pinjaman modal sebesar Rp500 juta dengan memenuhi syarat Bank BRI melalui program KUR Kecil lengkap dengan model masa angsuran yang bisa kalian pilih.

Pinjaman modal KUR Kecil Bank BRI ini bisa dimanfaatkan oleh kalian para pelaku usaha yang ingin mengembangkan usaha dengan limit mencapai Rp500 juta.

Bantuan Rp500 juta bisa tentu akan mempermudah dalam mengembangkan usaha bagi kalian yang merasa selama ini kesulitan modal karena BRI memberikan pinjaman banyak melalui KUR Kecil Bank BRI.

KUR Kecil sendiri merupakan program dari Bank BRI melalui kredit modal kerja dan atau investasi yang diberikan kepada debitur yang memiliki usaha produktif dan layak dengan plafond Rp50 juta sampai dengan Rp500 juta per debitur.

Sebagai sebuah catatan, sebelum memanfaatkan pinjaman modal dari Bank BRI melalui program KUR Kecil limit Rp500 juta tersebut, ada beberapa syarat yang meski kalian pahami terlebih dahulu, yaitu:

1. Kalian mempunyai usaha yang produktif dan layak

2. Usaha yang kalian jalankan usah berjalan secara aktif minimal 6 bulan

3. Bukan sebagai individu yang sedang mendapat atau menerima kredit dari perbangkan. Namun hal ini menjadi pengecualian bagi penerima kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x