BLT PIP Kemdikbud di Ponorogo Rp2,2 Juta Cair Lagi 2024, Peserta Didik Bisa Cek Jadwal Pencairan di Sini

- 4 Januari 2024, 18:28 WIB
BLT PIP Rp2,2 juta cair lagi di Ponorogo
BLT PIP Rp2,2 juta cair lagi di Ponorogo /Tim TP/

TRENGGALEKPEDIA.COM - BLT PIP Kemdikbud sebesar Rp2,2 juta di Ponorogo kembali cair lagi di tahun 2024 dan bisa cek jadwal pencairan di bawah ini.

Untuk melakukan cek jadwal pencairan BLT KIP Kemdikbud, peserta didik di Ponorogo bisa melakukannya dengan cara login ke pip.kemdikbud.go.id.

Tahun 2024, BLT KIP Kemdikbud sebesar Rp2,2 juta di Ponorogo berlaku untuk jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA (semua sederajat).

BLT KIP Kemdikbud dengan total Rp2,2 juta di Ponorogo tersebut dengan rincian sebagai berikut: peserta didik SD mendapat Rp450 ribu, SMP Rp750 ribu, dan siswa SMA mendapatkan Rp1 juta.

Baca Juga: Selamat, BLT PIP Kemdikbud Kembali Cair di Trenggalek Awal Januari 2024, Cek Jadwal Pencaian BLT Rp1 Juta

Untuk mengetahui jadwal pencairan BLT PIP Kemdikbud di Ponorogo, peserta didik bisa melakukan pengecekan menggunakan NIK dan NISN di laman SiPintar atau dengan login menggunakan pip.kemdikbud.go.id.

Bantuan ini merupakan prgram yang diberikan pemerintah kepada siswa-siswi jenjang SD, SMP, SMA di Ponorogo yang berasal dari keluarga miskin, rentan miskin, atau kurang mampu.

Sehingga dengan bantuan BLT PIP Kemdikbud tersebut bisa membantu peserta didik di Ponorogo untuk tetap menjalankan kegiatan belajar mereka dengan aman dan tenang.

Di sisi lain, BLT PIP Kemdikbud 2024 tersebut merupakan komitmen dari pemerintah dalam mewujudkan program wajib belajar selama 12 tahun di Ponorogo.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x