Simak! Berikut Ini Cara Mudah untuk Transfer DANA ke Sesama Pengguna dan ke Bank Terbaru 2024

- 11 Januari 2024, 16:48 WIB
Aplikasi DANA
Aplikasi DANA /

 

TRENGGALEKPEDIA.COM – Seperti yang kita tahu bahwa DANA adalah suatu aplikasi yang mempermudah kita untuk menyimpan, mengelola uang seperti transaksi nontunai.

DANA juga dikenal oleh kalangan masyarakat sebagai dompet digital yang mempermudah kita untuk melakukan tranfer saldo ke sesama pengguna DANA ataupun ke rekening bank.

Jika Anda masih kebingungan untuk melakukan cara transfer dari DANA ke bak atau ke sesama pengguna aplikasi dompet digital ini, simak ulasan dalam artikel ini sampai selesai.

Sebenarnya proses tranfer DANA ke rekening bank ataupun ke pengguna sesama aplikasi DANA sangatlah mudah untuk dilakukan.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Pilih, Ini 106 Pinjol yang Terdaftar di OJK, Hat-hati Pinjol Ilegal

Akan tetapi, pertama-tama pengguna harus melakukan upgrade atau pembaharuan akun DANA kalian dari yang biasa atau Basic menjadi akun DANA Premium agar bisa melakukan trensfer ke rekenang bank.

Usai pengguna telah memperbaharui akun DANA menjadi Premium, pengguna akan dapat melakukan trensfer sampai 10 kali tanpa dipungut biaya setiap bulannya.

Perlu diketahui untuk bisa mendapatkan bebas biaya admin, kalian harus melakukan trensfer ke rekening bak minimal dengan nominal Rp 10.000.

Sedangkan untuk mendapatkan bebas biaya admin untuk transfer ke sesama pengguna DANA adalah Rp 50.000.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah