Berikut Ini Cara Mudah untuk Memperbarui Aplikasi Dompet Digital DANA, Simak Ulasannya

- 11 Januari 2024, 17:16 WIB
Aplikasi DANA
Aplikasi DANA /

TRENGGALEKPEDIA.COM – Berikut ini cara mudah untuk memperbarui aplikasi dompet digital kamu yaitu DANA, simak ulasannya.

Di era modern ini penggunaan dompet digital sebagai alat transaksi terkini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

E wallet atau biasanya kita kenal dengan dompet digital ini dapat memberikan solusi alternatif untuk kemudahan masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi yang bersifat nontunai.

Di Negara Indonesia sendiri memiliki banyak platform dompet digital yang tengah digunakan oleh masyarakat tanah air saat ini.

Baca Juga: Bansos PKH Ibu Hamil di Trenggalek Cair Januari 2024, Cek Daftar Penerima dan Jadwal Pencairan Berikut Ini

DANA merupakan salah satu dompet digital atau e wallet yang saat ini tengah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai penunjang transaksi kebutuhan mereka.

Di mana masyarakat menggunakan dompet digital untuk melakukan pembayaran di berbagai tempat minuman, makanan, ataupun ritel modern.

Pengguna aplikasi dompet digital ini hanya perlu memindai saja kode QR yang telah disediakan oleh ritel menggunakan dompet digital yang telah terisi oleh saldo.

Ketika pengguna ingin mendapatkan layanan lebih di aplikasi DANA, kalian hanya perlu memperbarui akun e wallet dari yang paling mendasar atau Basic menjadiyang lebih tinggi atau Premium.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah