Ada Bantuan Modal Usaha Rp30 Juta Tanpa Bunga Tahun 2024, BAZNAS Melalui Program BMD BAZNAS BERI SOLUSI

- 20 Januari 2024, 15:30 WIB
Bisa pinjam uang hingga Rp30 juta dan tanpa bunga di BMD BAZNAS
Bisa pinjam uang hingga Rp30 juta dan tanpa bunga di BMD BAZNAS /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Tahun 2024 ini ternyata ada pinjaman uang untuk bantuan modal usaha hingga Rp30 juga dengan bunga 0 persen.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) program BAZNAS Microfinance Desa (BMD)memberi solusi pinjaman uang tanpa bunga tersebut.

Bantuan modal usaha hingga Rp30 juta tersebut mencakup bidang usaha perternakan, perdagangan, pertanian hingga beberapa usaha yang sekiranya masuk dalam pertimbangan BAZNAS.

Masa angsuran BMD ini dilakukan 2 minggu sekali dengan waktu tenor pinjaman 10 bulan hingga 12 bulan. Sesuai kesepakatan bersama.

Baca Juga: Bunga 0 Persen, Pinjam Uang Rp30 Juta Cair hanya Modal KTP dan KK, Pinjam di BAZNAS Microfinance Desa (BMD)

Untuk proses peminjaman, kalian hanya perlu mempersiapkan beberap dokumen, yaitu fotocopy KTP dan KK, Surat Keterangan Tidak Mampu.

Karena ini bantuan untuk modal usaha, pastikan kalian punya usaha yang sudah berjalan atau rencana usaha yang sekiranya bisa memutarkan uang dengan lancar.

Banyak pelaku usaha yang sudah terbantu dengan program ini, di antaranya pelau usaha di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, Banten, Sulawesi hingga Aceh.

Pinjaman uang Rp30 juta tersebut merupakan bantuan kelompok. Jadi peminjam harus mempunyai kelompok usaha.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x