Bunga 0 Persen, Pinjam Uang Rp30 Juta Cair hanya Modal KTP dan KK, Pinjam di BAZNAS Microfinance Desa (BMD)

- 19 Januari 2024, 13:30 WIB
Bunga 0 Persen dengan Pinjam Uang Rp30 Juta di BMD BAZNAS
Bunga 0 Persen dengan Pinjam Uang Rp30 Juta di BMD BAZNAS /FB BMD BAZNAS/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Bunga pinjaman benar-benar 0 persen, pinjam uang hingga Rp30 juta hanya bermodalkan fotocopy KTP dan KK bisa langsung cair.

Siapa bilang kini melakukan pinjaman uang harus memikirkan biaya bunga. Ternyata ada model pinjaman terbaru dengan limit Rp30 juta dengan bunga 0 persen.

Hanya modal Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), pinjam uang Rp30 juta langsung cair. Penasaran? Simak penjelasan di bawah ini.

Baca Juga: Ada Pinjaman Uang Rp25 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan Lewat Dana Siaga, Ketentuan dan Syarat Mudah Sekali

Sebagai sebuah catatan, meski pinjaman Rp30 juta tersebut tanpa bunga, tetap ada syarat dan ketentuan yang harus dipahami dengan baik.

Untuk bisa pinjam uang Rp30 juta, selain syarat KTP dan KK, ada dokomuen lain yang meski dilengkapi, yaitu Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).

Peminjam juga wajib mempunyai usaha berjalan dan mempunyai kelompok usaha karena pinjaman uang tersebut merupakan pinjaman kelompok.

Baca Juga: CUKUP KTP KK BISA CAIR! Dapatkan Saldo Uang Aplikasi DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

Pinjaman uang Rp30 juta tanpa bunga (alias bunga 0 persen) sebagaimana dijelaskan di atas adalah pembiayaan modal usaha melalui program BAZNAS Microfinance Desa (BMD).

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x