Langsung Cair Rp700 Ribu! Uang Gratis dari Pemerintah 2024 Jadi Saldo E-Wallet, Khusus Pengguna DANA Premium

- 25 Januari 2024, 05:00 WIB
Langsung Cair Rp700 Ribu! Uang Gratis dari Pemerintah 2024 Jadi Saldo E-Wallet, Khusus Pengguna DANA Premium
Langsung Cair Rp700 Ribu! Uang Gratis dari Pemerintah 2024 Jadi Saldo E-Wallet, Khusus Pengguna DANA Premium /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Khusus bagi pengguna akun DANA Premium jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang gratis dari pemerintah.

Bisa langsung cair yang nominalnya fantastis mencapai Rp700 ribu. Uang Rp700 ribu ini akan langsung jadi saldo E-Wallet Anda tahun 2024. Untuk mengetahui cara lengkapnya Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Hal ini tentunya merupakan kabar baik bagi pengguna akun DANA Premium karena memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang gratis yang nominalnya mencapai Rp700 ribu dari pemerintah.

Langsung cair sebagai saldo DANA di E-Wallet. Saldo DANA gratis ini akan diterima khusus bagi pengguna akun DANA Premium yang terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja tahun 2024.

Baca Juga: Mudah Banget! Ini Cara Top Up Saldo Uang Aplikasi DANA di Jenius, Cukup dengan 8 Langkah Cepat Anti Ribet  

Uang gratis Rp700 ribu ini merupakan insentif yang Anda terima pasca mengikuti kegiatan pelatihan dan pengisian survei Kartu Prakerja.

Karena uang gratis Rp700 ribu ini hanya diberikan bagi penerima Kartu Prakerja dan pengguna E-Wallet DANA Premium.

Maka jika Anda ingin mendapatkan uang gratis tersebut, Anda harus mendaftarkan diri dalam program Kartu Prakerja pemerintah tahun 2024.

Setelah melakukan pendaftaran kemudian Anda dinyatakan lolos sebagai peserta penerima Kartu Prakerja, Anda bisa menyambungkan E-Wallet DANA ke situs Kartu Prakerja dan penuhi syaratnya untuk bisa mendapatkan insentif.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah