Voucher DANA GRATIS Rp400 Ribu, Berlaku Mulai Februari - April 2024, Buruan COBA, Jangan Sampai Ketinggalan

- 10 Februari 2024, 11:00 WIB
Voucher Rp400 gratis dari DANA, berlaku Februari hingga April 2024
Voucher Rp400 gratis dari DANA, berlaku Februari hingga April 2024 /Ist

TRENGGALEKPEDIA.COM - Dapatkan voucher DANA gratis Rp400 ribu tahun 2024. Berlaku mulai 1 Februari 2024 sampai 30 April 2024.

Buruan coba, jangan sampai ketinggalan dan jangan sampai kehabisan. Perlu Anda ketahui bahwa voucher DANA Rp400 ribu ini gratis. Diberikan oleh aplikasi DANA bagi pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini.

Saat ini aplikasi DANA menjadi pengganti dompet bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya dengan dompet digital DANA bisa memudahkan berbagai jenis transaksi yang dilakukan oleh masyarakat, baik secara online maupun offline.

Karena masyarakat mulai banyak yang berpindah ke dompet digital, maka mereka akan selalu menjaga saldo di dompet digitalnya.

Baca Juga: Mudah dan Cepat, Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, TANPA KTP dan Paylater, Begini Caranya

Nah, selain kemudahan yang diberikan untuk tidak perlu repot-repot membawa uang cash ke mana-mana, aplikasi dompet digital DANA ini juga menawarkan berbagai macam voucher dan promo yang menarik.

Seperti voucher DANA gratis yang bisa Anda peroleh di bulan Februari sampai April ini. Voucher ini nanti akan bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi, antara lain sebagai berikut:

Untuk melakukan pembayaran berbagai jenis tagihan dan top up (kecuali isi Pulsa)

DANA Deals (DANA Deals & DANA Vouchers), Global Network, Financial Service (miasalnya untuk pembayaran asuransi Pasarpolis, DANA Siaga, Asuransi Simas Jiwa).

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x