Pakai Cara Ini! Ajukan Pinjam Saldo DANA Langsung Bisa Cair Rp100 Ribu PRAKTIS

- 29 April 2024, 08:10 WIB
Pakai Cara Ini! Ajukan Pinjam Saldo DANA Langsung Bisa Cair Rp100 Ribu PRAKTIS
Pakai Cara Ini! Ajukan Pinjam Saldo DANA Langsung Bisa Cair Rp100 Ribu PRAKTIS /Istimewa/

TrenggalekPedia – Aplikasi e wallet DANA menawarkan berbagai fitur unggulan serta menarik, di mana memudahkan penggunanya untuk menjalankan proses transaksi, seperti halnya bisa mengajukan pinjam saldo DANA langsung bisa cair Rp100 ribu atau lebih.

Fitur menarik yang dimiliki oleh si dompet digital ini sangatlah bermanfaat untuk penggunanya ketika tengah membutuhkan uang atau pemasukan tambahan secara tiba-tiba dan mendesak.

Fitur tersebut bernama “Minta Uang” dengan fitur menarik ini pengguna aplikasi dompet digital DANA bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan cara membagikan kode QR yang didapatkan dari e wallet tersebut.

Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa aplikasi DANA bukanlah penyedia pinjaman online kepada penggunannya, melainkan pengguna e wallet tersebut bisa memanfaatkan fitur “Minta Uang” ini untuk mengajukan pinjaman kepada teman ataupun saudara.

Baca Juga: Langsung Bisa Cair! Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, MUDAH SEKALI

Pastinya sebelum mengajukan pinjaman, perlu untuk membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan si pemberi pinjaman agar saldo DANA bisa segera langsung cair tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Baru setelah berhasil membuat perjanjian dengan si pemberi pinajaman, kalian bisa membagikan kode QR yang didapatkan dari aplikasi dompet digital DANA melalui media sosial ataupun bertemu secara langsung dengan cara scan kode tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa aplikasi DANA bisa melakukan transfer saldo uang ke beberapa rekening bank ataupun platfrom e wallet lain, ternyata dengan menggunakan DANA pengguna juga bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan memanfaatkan fitur “Minta Uang”.

Bagi yang berminta untuk menggunakan fitur “Minta Uang” ini agar bisa mengajukan pinjam saldo DANA namun belum mengetahui cara melakukannya bagaimana, simak langkah-langkah ini:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x