Berkah Ramadhan 2024! Dapatkan Saldo DANA Gratis Cair Rp700 Ribu dari Pemerintah, Begini Cara Daftarnya

- 17 Maret 2024, 17:00 WIB
Berkah Ramadhan dan dapatkan saldo yang DANA Rp700 ribu
Berkah Ramadhan dan dapatkan saldo yang DANA Rp700 ribu /ist

TRENGGALEKPEDIA.COM – Pada tahun 2024 ini, Pemerintah kembali menyalurkan sejumlah bantuan ke masyarakat di bulan suci Ramadhan berupa saldo DANA.

Di mana bantuan tersebut akan disalurkan oleh Pemerintah melalui program Kartu Prakerja yang siapa saja bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu.

Program Kartu Prakerja yang disalurkan oleh Pemerintah pada tahun ini adalah salatu satu bantuan yang paling mudah untuk kalian peroleh.

Dengan catatan harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan dan sudah melakukan proses pendaftaran secara online di situs resmi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Tanpa KTP! Ini Cara Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Rp100 Ribu, Bisa Bayar Nanti

Bagi kalian yang berhasil lolos menjadi peserta Kartu Prakerja 2024 serta telah melakukan serangkaian proses yang ada di program ini, akan mendapatkan insentif senilai Rp4,2 juta secara gratis.

Akan tetapi, insentif yang bisa dicairkan di aplikasi dompet digital seperti DANA senilai Rp700 ribu, untuk insentif Rp3,5 juta hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan saja.

Cara Daftar Program Kartu Prakerja

Bagi kalian yang berminat untuk mendaftar di program Kartu Prakerja agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah, simak cara melakukannya berikut ini:

Baca Juga: TANPA KTP dan KK! Segera Klaim Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu dari Google Survei Berhadiah

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x