LINK PAYLATER DANA Maret 2024? Ajukan Pinjam KE SINI dan Otomatis Dapat Saldo Rp400 Ribu

- 18 Maret 2024, 15:00 WIB
LINK PAYLATER DANA Maret 2024? Ajukan Pinjam KE SINI dan Otomatis Dapat Saldo Rp400 Ribu
LINK PAYLATER DANA Maret 2024? Ajukan Pinjam KE SINI dan Otomatis Dapat Saldo Rp400 Ribu /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

TRENGGALEKPEDIA.COM - Berikut ini informasi link DANA Paylater bulan Maret 2024. Penasaran dengan link nya? Simak informasi berikut ini untuk ajukan pinjaman dan dapatkan saldo Rp400 ribu.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari tahu link DANA Paylater Maret 2024, apakah benar ada atau tidak? Terlebih saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran 2024, yang mana banyak orang membutuhkan banyak uang.

Namun, perlu Anda ingat bahwa sistem Paylater hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi dengan aplikasi, bukan memberikan pinjaman uang. Sebenarnya ini mempunyai sistem yang serupa dengan kartu kredit dan sejumlah aplikasi e-commerce hingga e-wallet.

Paylater mempunyai sistem yang mana pengguna mengajukan data diri menggunakan KTP, foto, bahkan beberapa aplikasi juga meminta slip gaji. Jika permintaan Anda disetujui, Anda bisa mengajukan limit dengan besar tertentu.

Baca Juga: Alhamdulillah Berkah Ramadhan, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Cukup Pakai KTP dan KK

Selanjutnya, Anda sudah bisa menggunakan limit tersebut untuk transaksi. Sama dengan penggunaan kartu kredit, Anda diwajibkan untuk membayar tagihan yang telah digunakan sesuai dengan tanggal dan waktu yang ditentukan.

Namun, dimanakah link DANA Paylater 2024 ini bisa ditemukan? Sayangnya, berdasarkan informasi dari laman resmi DANA menyatakan bahwa belum ada link resmi DANA Paylater.

Pihak DANA belum meluncurkan link DANA Paylater karena masih dalam tahap pengembangan. Pihak penembang juga menyampaikan fitur ini akan segera tersedia. Akan diinformasikan lebih lanjut melalui media sosial akun resmi DANA.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, walaupun link DANA Paylater belum tersedia Anda tetpa bisa mengajukan pinjaman. Dapatkan saldo DANA Rp400 ribu melalui cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x