Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta ke Yogyakarta PO Agramas dan PO Sinar Jaya Menjelang Mudik Lebaran 2024

- 19 Maret 2024, 09:00 WIB
Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Yogyakarta PO Agramas dan PO Sinar Jaya Menjelang Mudik Lebaran 2024  / Rama Romadhon- GalamediaNews
Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Yogyakarta PO Agramas dan PO Sinar Jaya Menjelang Mudik Lebaran 2024 / Rama Romadhon- GalamediaNews /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Mudik lebaran akan tiba sebentar lagi. Yuk siap-siap catat harga tiket Bus AKAP Jakarta ke Yokyakarta.

Mudik, sebuah istilah yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia, menggambarkan sebuah tradisi yang kaya akan makna dan memiliki dampak yang mendalam dalam kehidupan sosial dan budaya.

Setiap tahun, menjelang hari raya seperti Idul Fitri, jutaan orang di seluruh Indonesia mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan mudik, sebuah perjalanan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara.

Tradisi mudik di Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat, bahkan menjadi sebuah fenomena sosial yang unik.

Meskipun proses mudik sering kali diwarnai oleh kemacetan lalu lintas, keramaian di terminal dan stasiun, serta tantangan lainnya, namun semangat untuk pulang ke kampung halaman tetap mengalahkan segala kesulitan.

Berikut Tim Trenggalekpedia akan mengulas daftar harga tiket bus AKAP Jakarta-Yogyakarta menjelang mudik lebaran 2024.

Baca Juga: Promo Super Hemat! Daftar Promo Tiket Kereta Api dan Kereta untuk Mudik Lebaran 2024

Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Yogyakarta 2024

1. PO Agramas

1. Eksekutif Rp270 ribu (18-21 Maret 2024)

2. Eksekutif Rp300 ribu(22 -28 Maret 2024)

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x