KAI Hadirkan Ramadhan Festive 2024 Kembali, Ada Diskon dan Flash Sale Tiket Kereta untuk Mudik

- 25 Maret 2024, 22:00 WIB
KAI Hadirkan Ramadhan Festive 2024 Kembali, Ada Diskon dan Flash Sale Tiket Kereta untuk Mudik
KAI Hadirkan Ramadhan Festive 2024 Kembali, Ada Diskon dan Flash Sale Tiket Kereta untuk Mudik /KAI/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Jelang mudik Lebaran 2024 KAI hadirnya Ramadan festive 2024 catat jadwal dan rutenya. Dalam menyambut bulan suci Ramadan, PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menghadirkan acara tahunan yang dinanti-nantikan, yaitu "Ramadhan Festive 2024". Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kebahagiaan dan kedamaian Ramadan, tetapi juga kesempatan bagi para pelanggan KAI untuk menikmati diskon dan flash sale yang menarik untuk tiket kereta guna mudik atau pulang kampung. Dengan jadwal dan rute yang telah ditetapkan, pelanggan dapat memperkirakan waktu dan destinasi perjalanan mereka dengan lebih baik, memungkinkan mereka untuk merencanakan liburan Ramadan mereka secara lebih efisien dan nyaman.

Ramadhan Festive 2024 menjanjikan pengalaman yang lebih istimewa, dengan berbagai penawaran spesial yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan yang ingin merayakan momen Ramadan bersama keluarga dan kerabat. Dengan adanya diskon dan flash sale untuk tiket kereta, KAI memberikan kemudahan dan keringanan bagi masyarakat yang ingin merayakan Ramadan di kampung halaman atau berziarah ke tempat-tempat suci dengan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau. Pelanggan cukup mencatat jadwal dan rute yang telah disediakan, serta memanfaatkan promo-promo menarik yang ditawarkan selama Ramadhan Festive 2024 untuk memastikan perjalanan mereka berjalan lancar dan menyenangkan.

Dengan demikian, Ramadhan Festive 2024 menjadi momentum yang tepat bagi semua pelanggan KAI untuk merayakan Ramadan dengan penuh keberkahan dan kemurahan, sambil menikmati promo-promo eksklusif yang disiapkan oleh KAI untuk kenyamanan dan kebahagiaan para pelanggan setia mereka. Nah untuk lebih lengkapnya kalian bisa simak artikel berikut ini. Yuk tetap stay tune!

Baca Juga: Jadi Hemat dengan Promo Trip.com Edisi Maret 2024: Temukan Kode Kupon dan Kode Voucher Diskon 50% DI SINI

Daftar Rute dan Harga Kereta Api 2024

A. KA Argo Merbabu, Argo Muria, Argo Sindoro, Bogowonto, Ciremai Tambahan, Kertanegara, Lodaya

Kelas eksekutif Rp 200.000

Kelas ekonomi Rp 150.000.

B. KA Argo Cheribon, Menoreh, Baturraden Ekspres, Pangandaran, Sancaka, Tawang Jaya Premium, Tegal Bahari

Kelas eksekutif Rp 150.000

Kelas bisnis Rp 120.000

Kelas ekonomi Rp 100.000.

C. KA Kaligung, Kamandaka, KA Tambahan Ktg-Jr (PP), Ambarawa Ekspres, Tawang Jaya, Blora Jaya

Kelas eksekutif Rp 75.000

Kelas ekonomi Rp 50.000.

Pembelian promo Ramadhan Festive bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Access by KAI yang bisa kalian unduh pada telepon genggam kalian masing-masing serta kanal pembelian tiket resmi yang bekerjasama dengan PT KAI. Traveller gausah pusing karena Tim Trenggalekpedia juga menyediakan informasi cara membeli promo tiket kereta api Ramadhan  Festive 2024 melalui Access by KAI yang bisa kalian simak seperti berikut :

Baca Juga: TERBARU, Ini 12 Kode PROMO TRAVELOKA MARET 2024, Dapatkan Diskon hingga Rp1 Juta

1. Login ke aplikasi Access by KAI

2.Pilih jenis kereta, klik Antar Kota

3. Pilih stasiun tujuan keberangkatan dan kedatangan

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x