Jadi Hemat dengan Promo Trip.com Edisi Maret 2024: Temukan Kode Kupon dan Kode Voucher Diskon 50% DI SINI

- 24 Maret 2024, 12:00 WIB
Mudik Hemat dengan Promo Trip.com Edisi Maret 2024: Temukan Kode Kupon dan Kode Voucher Diskon 50% DI SINI @Odua Weston Jambi Hotel
Mudik Hemat dengan Promo Trip.com Edisi Maret 2024: Temukan Kode Kupon dan Kode Voucher Diskon 50% DI SINI @Odua Weston Jambi Hotel /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Trip.com kembali menggebrak dengan diskon besar-besaran untuk memanjakan para pelanggan yang merencanakan mudik atau liburan spesial pada edisi Maret 2024 ini. Dalam edisi Maret 2024 ini, Trip.com menawarkan potongan harga yang menggiurkan untuk berbagai tujuan liburan atau mudik. Dengan berbagai pilihan destinasi menarik di seluruh dunia, kalian dapat merencanakan liburan impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, Trip.com juga memberikan kode kupon eksklusif yang akan memberikan diskon tambahan untuk setiap pemesanan. Kode kupon ini dapat kalian manfaatkan untuk menghemat lebih banyak lagi dalam perjalanan kalian. Mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga paket wisata, semua dapat kalian nikmati dengan harga istimewa melalui promo ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merencanakan liburan atau mudik kalian dengan lebih hemat dan menyenangkan.

Nah untuk mengetahui, kode kupon dan kode voucher tersebut kalian bisa simak artikel berikut ini. Karena Tim Trenggalekpedia akan memberikan kode yang telah ditawarkan oleh Trip.com.

Baca Juga: Kode Promo Traveloka dan Kode Vocher: Segera Klaim dan Nikmati Diskon sampai 50% Maret 2024

Kode Kupon dan Kode Voucher Trip.com Edisi Maret 2024

Untuk bisa mendapatkan diskon tersebut kalian terlebih dahulu mengetahui kode untuk mendapatkan diskon tersebut.

Berikut adalak beberapa kode Trip.com untuk mendapatkan diskon:

1. Kode Promo: 50DiskonMY

Trip.com saat ini sedang mengadakan promo khusus untuk staycation yang menawarkan kesempatan luar biasa untuk para pelanggan yang ingin menikmati liburan ke luar negeri yang menyenangkan.

Dalam promo ini, kalian memiliki kesempatan untuk memesan staycation dengan Malaysia Airlines dan mendapatkan diskon sebesar $50. Tentunya untuk mendapatkan diskon ini ada syarat minimum pembelian yaitu $250.

Tawaran ini memungkinkan kalian untuk mengeksplorasi berbagai destinasi menarik di seluruh dunia yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan ternama ini, sembari menikmati penghematan yang signifikan. Baik kalian ingin menikmati liburan santai di destinasi favorit atau menjelajahi kota-kota baru, diskon ini dapat membantu membuat perjalanan kalian menjadi lebih terjangkau dan menyenangkan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x