THR Pol-Polan! Sewa Mobil Makin Hemat Pakai Tiket.com, Diskon+Cashback hingga Rp250 Ribu, Temukan Kodenya

- 26 Maret 2024, 10:00 WIB
THR Pol-Polan! Sewa Mobil Makin Hemat Pakai Tiket.com, Diskon+Cashback hingga Rp250 Ribu, Temukan Kodenya
THR Pol-Polan! Sewa Mobil Makin Hemat Pakai Tiket.com, Diskon+Cashback hingga Rp250 Ribu, Temukan Kodenya /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ini dia kabar gembira bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan spesial lebaran menggunakan mobil. Anda tidak perlu bingung mau sewa kemana karena Anda bisa booking pakai aplikasi tiket.com.

Caranya mudah dan temukan banyak promo hingga ratusan ribu rupiah. Kali ini tiket.com sedang mengadakan promo THR pol-polan, dan promo kali ini berlaku untuk sewa mobil.

Anda akan makin hemat dengan sewa mobil pakai tiket.com, menariknya lagi terdapat diskon dan cashback yang totalnya mencapai Rp250 rupiah lho, bagaimana menarik bukan?

Gimana tidak hemat coba, diskonnya saja mencapai Rp250 ribu. Untuk mendapatkan promo ini Anda harus memasukkan kode tertentu saat melakukan pemesanan sewa mobil, kira-kira apa ya kodenya?

Baca Juga: Gamer Merapat, Ada Promo DANA Games 2024, Nikmati Voucher Megaxus & PlayStation Diskon hingga Rp20 Ribu

Perlu diketahui periode promo ini berlaku mulai tanggal 25 Maret sampai 3 April 2024. Hanya ada waktu satu minggu untuk medapatkan promo menarik ini. Jadi segera dapatkan dan jangan sampai kehabisan.

Rayakan momen lebaran Anda dengan kendaraan yang nyaman. Prosesnya lebih mudah dan fleksibel. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon dan cashback yang menarik.

Selanjutnya, untuk mendapatkan promo ini Anda harus melakukan transaksi minimal Rp150 ribu. Sedangkan untuk periode pemakaian Anda bisa menggunakan kapanpun.

Berikut ini kode yang bisa digunakan untuk mendapatkan promo THR pol-polan di tiket.com.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x