Bukan BSU Kemnaker 2024, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

- 19 Maret 2024, 11:00 WIB
Bukan BSU Kemnaker 2024, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah di Bulan Ramadhan Penuh Berkah
Bukan BSU Kemnaker 2024, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah di Bulan Ramadhan Penuh Berkah //Instagram @dana.id/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Alhamdulillah berkah bulan suci Ramadhan 2024, saat ini Anda mempunyai kesempatan untuk kembali mendapatkan saldo DANA gratis Rp600 ribu dari pemerintah.

Saldo DANA gratis ini berbeda dari BSU Kemnaker, jadi bukan bagian dari BSU Kemnaker ya. Simak informasinya untuk dapat saldo DANA gratis Rp600 ribu dari pemerintah, hanya modal KTP dan KK.

Perlu diketahui, BSU 2024 kabarnya  sudah tidak dilanjutkan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena Anda masih mempunyai kesempatan lain untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp600 ribu dari pemerintah.

Saldo DANA gratis Rp600 ribu ini dapat dicairkan dalam sekali cair dan Anda akan mendapatkan bonus saldo gratis sebesar Rp100 ribu. Sehingga total DANA yang akan Anda terima adalah sebesar Rp700 ribu.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis, Pinjam Saldo DANA Mulai Rp100 Ribu Hingga Rp2 Juta, Tanpa Upgrade DANA Premium

Pendaftaran bisa dilakukan dengan mudah melalui tautan resmi pemerintah dengan syarat KK dan KTP. Perlu Anda ketahui saldo DANA gratis Rp600 ribu ini berasal dari program Kartu Prakerja 2024.

Saat ini pendaftaran program Kartu Prakerja sudah memasuki gelombang ke 64. Selalu simak informasi terbarunya supaya tidak ketinggalan periode pendaftaran gelombang terbaru yang sedang buka.

Jika Anda sudah mempunyai akun tetapi belum pernah menerima insentif dari program Kartu Prakerja, maka Anda bisa menunggu pembukaan gelombang terbaru.

Apa saja syarat untuk daftar Kartu Prakerja? Syarat untuk mendaftar program Kartu Prakerja antara lain adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x