Masih Ada Waktu! PROMO Paket Data Telkomsel Diskon Rp7 Ribu Pakai Aplikasi DANA, Kuota Promo Terbatas

- 26 April 2024, 13:10 WIB
Masih Ada Waktu! PROMO Paket Data Telkomsel Diskon Rp7 Ribu Pakai Aplikasi DANA, Kuota Promo Terbatas
Masih Ada Waktu! PROMO Paket Data Telkomsel Diskon Rp7 Ribu Pakai Aplikasi DANA, Kuota Promo Terbatas /

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut dan temukan promo menarik dari Telkomsel. Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan promo paket data Telkomsel dengan melakukan pembelian pakai aplikasi DANA.  Segera dapatkan promo ini karena kuota promo terbatas. 

Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia. Telkomsel kembali hadir untuk memanjakan penggunanya dengan promo menarik.

Kali ini, Telkomsel bekerja sama dengan aplikasi pembayaran DANA untuk memberikan diskon spesial bagi para pelanggan setianya. Promo ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp7 ribu saat membeli paket data Telkomsel melalui aplikasi DANA.

Perlu diketahui, promo ini berlangsung mulai tanggal 20 April hingga 30 April 2024, memberikan peluang bagi pengguna Telkomsel untuk merasakan manfaatnya selama periode waktu yang terbatas.

Baca Juga: HORE! Nomor e-KTP ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, UMKM Tidak Lagi Perlu Daftar BPUM

Namun, perlu diingat bahwa kuota promo juga terbatas, sehingga segera manfaatkan kesempatan ini sebelum kuota habis. Terdapat beragam pilihan promo paket data Telkomsel.

Anda bisa mendapatkan promo ini dengan memperhatikan apa saja yang menjadi syarat dan ketentuan promo. Salah satunya adalah transaksi minimum yang dilakukan berbeda-beda. Adapun detailnya adalah sebagai berikut:

- Transaksi minimum sebesar Rp115 ribu akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 ribu.

- Transaksi minimum sebesar Rp95 ribu akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp5 ribu.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x