RAMADHAN MUBARAK! Dapatkan PROMO Spesial DANA Games, Segera Beli KODE Voucher di Google Play

- 20 Maret 2024, 12:00 WIB
Dapatkan PROMO Spesial DANA Games, Segera Beli KODE Voucher di Google Play
Dapatkan PROMO Spesial DANA Games, Segera Beli KODE Voucher di Google Play //dana.id/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ramadhan Mubarak, dapatkan banyak berkah di bulan suci Ramadhan tahun 2024 dengan berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan.

Tidak hanya promo makanan dan takjil saja, melainkan juga terdapat beberapa aplikasi online yang memberikan promo dan diskon spesial Ramadhan. Mulai dari potongan harga hingga cashback untuk pembayaran listrik, tagihan BPJS dan transaksi lainnya.

Salah satu aplikasi yang memberikan promo menarik tersebut adalah aplikasi DANA. Kali ini aplikasi DANA memberikan promo spesial untuk DANA Games. Segera beli kode vouchernya di Google Play dan dapatkan diskon. Lumayan kan Anda bisa jadi lebih hemat.

Promo ini berlaku selama 2 minggu atau 14 hari yaitu mulai tanggal 11 Maret hingga 25 Maret 2024. Segera dapatkan promonya dan jangan sampai kehabisan.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Kapan Resmi Cair? Segera Cek Peserta Lolos Kartu Prakerja 2024

Eits, tapi Anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan promo karena per harinya aplikasi DANA memberikan banyak kuota, yaitu sejumlah 283 kuota bagi pengguna yang ingin mendapatkan promo ini.

Pengguna akan mendapatkan promo berupa potongan harga sebesar Rp10 ribu dengan jumlah transaksi minimal adalah Rp50 ribu. Promo ini berlaku bagi pengguna yang melakukan pembelian Kode Voucher Google Play di fitur in app DANA Games atau melalui web dana.id/games.

Nah, kode voucher Google Play ini dapat digunakan di Google Play Store, yaitu app store resmi Android, untuk membeli aplikasi, game, dan konten lainnya. Sebagai informasi, promo ini hanya bisa digunakan 1 transaksi/ 1 pengguna/ 1 perangkat elektronik selama periode promo berlangsung.

Baca Juga: Bukan BSU Kemnaker 2024, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x