Promo Kenyamanan Libur Lebaran 2024 dari Traveloka, Temukan 20 Promo dengan Diskon hingga 50 Persen

- 26 Maret 2024, 13:00 WIB
Promo Kenyamanan Libur Lebaran 2024 dari Traveloka, Temukan 20 Promo dengan Diskon hingga 50 Persen
Promo Kenyamanan Libur Lebaran 2024 dari Traveloka, Temukan 20 Promo dengan Diskon hingga 50 Persen /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Menjelang hari Raya Idul Fitri umat muslim sudah mulai menyiapkan berbagai hal yang diperlukan. Mulai dari persiapan makanan, baju baru hingga tiket yang akan digunakan untuk mudik.

Pasalnya setiap menjelang lebaran sebagian besar umat muslim melakukan perjalanan pulang kampung atau biasa disebut dengan mudik. Ini menjadi momen yang penting bagi seluruh umat muslim.

Saat momen Hari Raya Idul Fitri inilah keluarga besar berkumpul untuk menikmati waktu bersama keluarga. Mengunjungi tetangga sekitar dan teman-taman di masa sekolah hingga teman kerja untuk memperkuat tali silaturahmi.

Tidak heran jika menjelang lebaran kebutuhan masyarakat meningkat, termasuk permintaan tiket perjalanan. Sehingga Anda harus memesan tiket untuk mudik jauh-jauh hari supaya tidak kehabisan.

Baca Juga: Berkah Ramadhan: PROMO MIXUE Madiun 2024, Beli 2 Dapat 3, Terdapat Banyak Pilihan Menu yang SEGAR

Taukah Anda, terdapat beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan tiket mudik ini, salah satunya adalah Traveloka. Selain jumlah permintaan tiket yang meningkat, berbagai aplikasi yang menyediakan jasa pemesanan tiket juga memberikan berbagai promo menarik.

Hal ini tentunya membuat penggunanya menjadi lebih untung dan hemat. Kali ini Anda akan menemukan promo kenyamanan di aplikasi Traveloka untuk merayakan libur lebaran 2024 Anda bersama keluarga.

Terdapat 20 lebih jenis promo yang bisa Anda temukan di aplikasi Traveloka. Masing-masing promo ini mempunyai periode berlaku serta syarat dan ketentuan masing-masing.

Selama periode Maret sampai April ini paling sedikit Anda masih bisa menemukan 20 jenis promo kenyamanan di Traveloka. Bahkan ada promo yang menawarkan diskon hingga Rp1 juta. Penasaran bukan?

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x