Ada DISKON Item game PUBG Mobile, Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, Hay Day, dll Pakai DANA Games

- 27 April 2024, 18:10 WIB
Ada DISKON Item game PUBG Mobile, Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, Hay Day, dll Pakai DANA Games
Ada DISKON Item game PUBG Mobile, Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, Hay Day, dll Pakai DANA Games /

TrenggalekPedia - Simak artikel berikut ini dan dapatkan diskon menarik untuk membeli berbagai item game favorit Anda. Anda bisa mendapatkan banyak diskon saat membeli item game pakai DANA games.

Tersedia berbagai item game, mulai dari PUBG Mobile bahkanhingga Hay Daya. Bagaimana, menarik buka? Bagi Anda para pecinta game, segera dapatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon pada item-game favorit Anda.

Dengan DANA Games, Anda dapat menikmati diskon eksklusif hingga 10% untuk berbagai item-game, mulai dari PUBG Mobile, Free Fire, Clash of Clans, hingga Hay Day, dan masih banyak lagi.

Periode promo ini berlangsung mulai tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2024. Periode promo yang cukup panjang tentunya memberikan Anda cukup waktu untuk mengeksplorasi berbagai pilihan game dan memanfaatkan diskon yang ditawarkan.

Baca Juga: Hemat dan Seru! Ini Cara Beli Item Games Megaxus dan Playstation Network Diskon Rp20 Ribu dari DANA Games

Untuk merasakan manfaat dari promo ini, pastikan Anda melakukan transaksi di DANA Games baik melalui fitur aplikasi maupun melalui dana.id/games web.

Berikut adalah rincian diskon yang ditawarkan dalam promo ini:

1. Diskon langsung sebesar 10% untuk transaksi item-game PUBG Mobile. Manfaatkan kesempatan langka untuk mendapatkan item-game favorit dengan harga yang lebih terjangkau.

2. Diskon langsung sebesar 5% untuk transaksi item-game Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, Hay Day, dan Brawl Star. Dengan diskon ini, Anda dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x