PROMO Sewa Mobil di Trevaloka, Lebih Murah Rp200 Ribu Periode Maret 2024, Temukan KODE Khusus

- 29 Maret 2024, 16:00 WIB
PROMO Sewa Mobil di Trevaloka, Lebih Murah Rp200 Ribu Periode Maret 2024, Temukan KODE Khusus
PROMO Sewa Mobil di Trevaloka, Lebih Murah Rp200 Ribu Periode Maret 2024, Temukan KODE Khusus /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini dan temukan promo spesial khusus untuk sewa mobil di Traveloka. Anda bisa memanfaatkan promo ini periode Maret 2024.

Apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri 2024, dapatkan perjalanan nyaman bersama Traveloka. Dapatkan harga yang lebih murah, bahkan sampai Rp200 ribu. Segera kalim promonya dan pesan tiket sekarang supaya tidak kehabisan.

Perlu diketahui periode promo ini berlaku mulai tanggal 11 Maret sampai 31 Maret 2024. Akan segera berakhir 2 hari lagi. Promo dengan potongan harga Rp200 ribu ini bisa didapatkan dengan melakukan transaksi minimum Rp300 ribu.

Stok tiket per harinya juga terbatas, sehingga Anda harus gercep supaya tidak kehabisan ya. Dapatkan harga lebih murah periode Maret 2024. Pemesanan tiket bisa didapatkan melalui Traveloka App versi minimum 3.20.0 (Android/iOS) atau melalui situs web Traveloka versi desktop atau mobile.

Baca Juga: Hemat Besar untuk Perjalanan Mudik, Klaim Kode Promo Traveloka Periode Maret-April 2024, Ada Diskon Rp1 Juta

Berlaku untuk pelanggan yang sudah registrasi dan login Akun Traveloka. Jangan lupa, Anda harus mengetahui kode khusus supaya dapat harga yang lebih murah Rp200 ribu. Penasaran dengan kode khusus tersebut?

Temukan kode khusus pada bagian akhir artikel ya. Promo ini berlaku untuk semua mitra yang bekerjasama dengan Traveloka. Menariknya lagi promo ini berlaku untuk semua tipe mobil, jadi Anda bisa memilih tipe mobil sesuai dengan keinginan Anda.

Selain itu, transaksi juga dapat dilakukan dengan mudah karena Anda bisa memesan secara online dan berlaku untuk semua metode pembayaran. Tidak perlu repot harus pergi ke tempat rental, Anda bisa memesan sewa mobil jarak jauh dengan pembayaran online.

Perlu diketahui promo ini hanya berlaku untuk satu kali pemesanan selama periode promo berlangsung. Walaupun periode pemesanan berlangsung antara tanggal 11-31 Maret 2024, namun Anda bisa menggunakan untuk perjalanan kapanpun sesuai tanggal yang diperlukan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x