Cara Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah, Ini Informasi Pembukaan Gelombang 67 Kartu Prakerja

- 25 April 2024, 09:00 WIB
Cara Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah, Ini Informasi Pembukaan Gelombang 67 Kartu Prakerja
Cara Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah, Ini Informasi Pembukaan Gelombang 67 Kartu Prakerja /dana/id/

TrenggalekPedia – Sekarang sebagian masyarakat tengah mencari informasi mengenai pembukaan gelombang 67 Kartu Prakerja untuk mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu dari pemerintah.

Sebagai informasi bahwa gelombang sebelumnya yakni 66 telah secara resmi ditutup pada Senin, 22 April 2024. Di mana pendaftaran gelombang ke 67 Kartu Prakerja tengah ditunggu oleh masyarakat.

Untuk per gelombang yang dibuka oleh Kartu Prakerja memiliki kuota kurang lebih 100 ribu orang, secara keseluruhan kouta yang disediakan oleh Kartu Prakerja sekitar 1,148 juta orang.

Dengan melanjutkan penomoran pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini yakni 2024, gelombang program Kartu Prakerja dimulai dari 63, dengan perkiraan kuota yang sudah dipakai sekitar 400 ribu orang, pada tahun 2024 ini sudah 4 gelombang yang telah dibuka oleh Kartu Prakerja.

Baca Juga: Uang Bisa Langsung Cair! SIMAK Cara Mudah Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp1 Juta

Untuk jadwal pendaftaran pada gelombang ke 67 program Kartu Prakerja, bisa kalian cek atau lihat updatannya melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id.

Di mana penerima manfaat dari program Kartu Prakerja akan mendapatkan kelas pelatihan dan memperoleh insentif senilai Rp700 ribu yang bisa dicairkan ke aplikasi dompet digital DANA.

Insentif Rp700 ribu tersebut berasal dari setelah mengikuti kelas pelatihan senilai Rp600 ribu dan setelah mengisi survei senilai Rp100 ribu, selain itu peserta dari Kartu Prakerja juga mendapatkan insentif senilai Rp3,5 juta.

Namun insentif tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan saja di program Kartu Prakerja. Berikut ini cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah dengan mendaftar sebagai peserta Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x