DISKON EKSTRA, Total Hingga Rp1 Juta, Raih Promo Tiket Pesawat Internasional untuk Liburan Seru di Traveloka

- 3 April 2024, 18:30 WIB
DISKON EKSTRA, Total Hingga Rp1 Juta, Raih Promo Tiket Pesawat Internasional untuk Liburan Seru di Traveloka
DISKON EKSTRA, Total Hingga Rp1 Juta, Raih Promo Tiket Pesawat Internasional untuk Liburan Seru di Traveloka /

TrenggalekPedia - Ini dia informasi yang Anda tunggu-tunggu selama ini. Kali ini ada kabar bahagia dari Traveloka yang akan mewarnai libur lebaran Anda di tahun 2024. Terdapat diskon ekstra dengan total hingga Rp1 juta.

Diskon ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat internasional, sehingga liburan Anda untuk menjelajahi berbagai negara menjadi lebih murah. Kapan Anda bisa mendapatkan diskon dengan total hingga Rp1 juta ini?

Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp1 juta dengan memesan tiket pesawat internasional di Traveloka mulai tanggal 1 April sampai 21 April 2024. Hanya berlaku selama 20 hari saja.

Buruan pesan tiket perjalanan internasional Anda, dapatkan harga termurah untuk menikmati liburan seru spesial lebaran. Dengan diskon ekstra lumayan kan membuat pengeluaran transportasi Anda menjadi lebih murah.

Baca Juga: Kode Promo Traveloka Maret 2024! Sewa Mobil Diskon Sampai Rp250 Ribu, Dapatkan Sekarang

Anda bisa menikmati promo dengan mengunjungi berbagai negara mulai dari wilayah Asia Timur (Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Makau, dan Taiwan), wilayah Asia Tenggara (SIngapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand).

Untuk mendapatkan diskon ekstra hingga Rp1 juta ini terdapat kode diskon tertentu yang harus Anda masukkan. Temukan kode diskon pada laman resmi Traveloka atau melaluiaplikasi Traveloka yang bisa Anda unduh di gadget.

Selain mendapatkan diskon ekstra dengan hingga Rp1 juta, Anda juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan cashback refund jika melakukan pembatalan perjalanan.

Kemudian, mengajukan pengembalian dana (refund) atas suatu transaksi yang dibuat dengan menggunakan kupon Cashback Poin dan Traveloka Poin dari kupon Cashback Poin tersebut telah diberikan kepada pengguna, maka pengembalian dana (refund) atas transaksi tersebut.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x