DISKON EKSTRA Tiket Kereta Api hingga Rp200 Ribu dengan Traveloka PayLater, Temukan KODE DI SINI

- 22 Maret 2024, 18:00 WIB
DISKON EKSTRA Tiket Kereta Api Hingga Rp200 Ribu dengan Traveloka PayLater
DISKON EKSTRA Tiket Kereta Api Hingga Rp200 Ribu dengan Traveloka PayLater /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ramadhan jadi makin seru dengan adanya diskon ekstra tiket Kereta Api hingga Rp200 ribu. Bulan Ramadhan sebentar lagi akan segera berlalu. Maka, segera siapkan tiket terbaikmu untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dan berkumpul dengan keluarga tercinta.

Sambut kehangatan bersama keluarga dengan pesan tiket mudik pakai Traveloka PayLater. Kali ini Traveloka sedang mengadakan diskon yang besarnya hingga Rp200 ribu bagi Anda yang ingin mudik menggunakan Kereta Api.

Anda bisa mendapatkan diskon super ekstra ini menggunakan Traveloka PayLater. Segera amankan tempat dudukmu sekarang dan rayakan kebahagiaan di hari raya kemenangan Idul Fitri 2024 dengan keluarga tercinta.

Perlu diketahui periode promo ini berlaku pada bulan Maret sampai April tahun 2024. Lebih tepatnya adalah sejak tanggal 1 Maret hingga 14 April tahun 2024.

Baca Juga: Datang Lagi! Inilah 4 Kode Promo Traveloka Maret 2024 Diskon Mudik Rp 1 Juta Tiket Pesawat dan Rp 250 Ribu

Terdapat kode kupon PayLater khusus yang bisa Anda masukkan untuk mendapatkan diskon ekstra. Kode khusus tersebut adalah PLTRAINMUDIK. Dapatkan diskon kupon PayLater untuk pemesanan tiket Kereta Api hingga Rp200 ribu.

Menariknya lagi Anda bisa menggabungkan promo ini dengan promo tiket Kereta Api lainya, jadi bisa dapat promo dobel ya. Anda hanya bisa menemukan ketentuan seperti ini di Traveloka.

Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan juga. Antara lain sebagai berikut: 

- Kupon diskon 4% (potongan s.d. Rp200 ribu dengan minimum transaksi Rp300 ribu dalam satu No pesanan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x