Kode Promo Traveloka Maret 2024! Sewa Mobil Diskon Sampai Rp250 Ribu, Dapatkan Sekarang

- 28 Maret 2024, 11:00 WIB
Kode Promo Traveloka Maret 2024! Sewa Mobil Diskon Sampai Rp200 Ribu, Dapatkan Sekarang
Kode Promo Traveloka Maret 2024! Sewa Mobil Diskon Sampai Rp200 Ribu, Dapatkan Sekarang /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Berikut ini kode promo yang bisa Anda gunakan untuk sewa mobil pakai aplikasi Traveloka 2024 untuk mendapatkan diskon sampai Rp250 ribu.

Rayakan momen hari Raya Lebaran 2024 ini dengan nyaman bersama keluarga. Pesan dan rental mobil di aplikasi Traveloka jadi lebih hemat.

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang membahagiakan bagi umat muslim, sebagian besar kerabat yang bekerja atau tinggal di tempat yang jauh akan berkumpul di momen ini.

Pasalnya hal ini sudah menjadi budaya di Indonesia, yaitu berkumpul merayakan Hari Lebaran Idul Fitri di kampung untuk berkumpul dengan keluarga dan mempererat tali silaturhami.

Baca Juga: SERBU LANGSUNG: Liburan di Jawa Timur, Pesan Hotel Pakai Traveloka Diskon sampai Rp2 Juta

Kali ini sedang ada promo sewa mobil di Traveloka yang bisa dimanfaatkan, dapatkan diskon sampai Rp250 ribu. Promo ini berlaku mulai tanggal 11 Maret sampai 31 Maret 2024.

Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp250 ribu dengan melakukan minimal transaksi Rp300 ribu. Kuota promo ini terbatas, maka segera pesan dan dapatkan promonya.

Promo ini berlaku bagi semua mitra yang telah tergabung di Traveloka serta berlaku untuk semua tipe mobil.

Bagaimana, menarik bukan? Selain itu, Anda bisa menggunakan semua jenis metode pembayaran, jadi tidak perlu ribet harus menggunakan jenis pembayaran tertentu ya.

Baca Juga: DISKON EKSTRA Tiket Kereta Api hingga Rp200 Ribu dengan Traveloka PayLater, Temukan KODE DI SINI

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x