TERBARU! 2024! Dapatkan Item BARU di MLBB dengan Top Up di Aplikasi DANA, Diskon Sampai Rp15 Ribu, Kapan?

- 7 April 2024, 09:00 WIB
TERBARU! 2024! Dapatkan Item BARU di MLBB dengan Top Up di Aplikasi DANA, Diskon Sampai Rp15 Ribu, Kapan?
TERBARU! 2024! Dapatkan Item BARU di MLBB dengan Top Up di Aplikasi DANA, Diskon Sampai Rp15 Ribu, Kapan? /

TrenggalekPedia - Ada info terbaru di tahun 2024, khususnya bagi Anda penggemar games MLBB. Kali ini ada kabar terbaru bahwasanya ada baru yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan top up di aplikasi DANA.

Segera dapatkan item terbaru ini untuk memenangkan permainan Anda di games MLBB. Menariknya lagi Anda akan mendapatkan diskon sampai Rp15 ribu jika melakukan top up di aplikasi DANA

Bagaimana menarik bukan? Nah, kapan promo ini akan berlaku? Sudah banyak yang menantikan kapan promo ini berlaku dan bisa digunakan untuk membuat permainan games MLBB menjadi lebih seru.

Simak artikel ini sampai selesai untuk menemukan kapan promo ini berlaku ya. Tetapi sebelum mengetahui kapan promo ini berlaku, Anda harus mengetahui apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan promo ini.

Baca Juga: Dapatkan Saldo Rp700 Ribu, Ajukan Pinjaman Online dengan Mudah di Aplikasi DANA, Bayar Nanti Tanpa Jaminan KTP

Hal pertama yang perlu diketahui adalah Anda harus melakukan pemberian item games MLBB terbaru ini di website dana.id/games. Bagi Anda pengguna baru akan mendapatkan diskon yang lebih banyak, yaitu Rp15 ribu.

Sedangkan bagi Anda pengguna lama akan mendapatkan diskon Rp10 ribu. DANA memberikan kesempatan bagi pengguna baru untuk mendapatkan diskon lebih banyak.

Tentunya hal ini juga semakin mengundang orang tertarik untuk bergabung di aplikasi DANA. Berdasarkan dari sekian ribu reviewrs memang menyatakn bahwa DANA manjadi salah satu aplikasi dompet digita yang sangat paraktis dan membantu dalam berbagai sektor.

Sehingga tidak heran jika sudah ribuan bahkan jutaan orang menggunakan aplikasi DANA ini. Menariknya lagi selalu ada promo dan diskon dari DANA yang menarik, salah satunya adalah diskon item terbaru di games MLBB ini.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x